E.L.F Studio Makeup Mist & Set Spray - Beauty Review

E.L.F

Studio Makeup Mist & Set Spray

Rp. 70.000

3.5

11
47
26
10
2

96 users

Reviewed this

4% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Adiansyah

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

08 Sep 2021

Adiansyah recommends this product!

Tergiur beli ini karena lihat youtuber Luar bilang ini tu Salah satu Dupe nya setting spray high end. Botol nya kecil dan spray nya lumayan lah. Wanginya gak yg aneh2 gitu, mild banget lah. Tapi hasil pemakaian di aq sih biasa aja. Gak terlalu buat make up long last juga. Tapi lumayan lah untuk lembabin dan nyatuin make up biar kelihatan natural. Harganya menurut aq lumayan mahal kalo dibanding produk lokal

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

Indahhhhhs_

18 and Under

18 and Under

05 Aug 2021

Indahhhhhs_ doesn't recommend this product!

Aku coba pertama kali rasanya aneh banget, dan baunya gaenak bgt kaya tape asem gt baunya, dari situ udah gamau pakr lagi karna aneh, please dong kasih tau aku, apa yg lain juga baunya sma kaya aku gt?

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Amazon

0

ajengirma

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

27 May 2020

ajengirma doesn't recommend this product!

Bit doesn't WORK FOR ME, Sorry bgt. (🖤) Cuman suka packagingnya terlihat mahal. Btw, Padahal ini "SET SPRAY" Namun hasilnya ga bisa nahan minyak, dan buat +++ oily superrr padahal aku baru aja makeup 2jaman and bikin lengket. (🤔) Aku malah merasa ini cuman buat nyegerin ajaaaa menurutku atau jadi base mungkin? "priming water lebih tepat"...... Aku berharap lebih sebenarnya dengan harga 69k untuk set spray yg aku beli lebih mihil dari LT PRO. Semoga cepet abissss aja🙌

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

rasiocp

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

07 Feb 2020

rasiocp recommends this product!

Dari kemasannya si kurang begitu bagus soalnya gampang banget bocor kalau dibawa kemana-mana, terus untuk produknya sendiri bagus tapi agak lengket pas udah hasil akhirnya jadi kaya agak risih gitu. Tpi selebihnya bagus nahan makeup kurleb 5-7 jam gtu, tergantung pakenya pas di dalam ruangan atau engganya juga si.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Skairina

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

24 Nov 2019

Skairina doesn't recommend this product!

Sebagau setting spray, it works average aja si. Not bad. Cuma tiap di apply, perih banget! 😔 perihnya ga tahan, beneran harus pake kacamata biar terlindung dari spray nya. Spray lain ga seperih ini. Harga oke.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

thevelyn

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

01 Sep 2019

thevelyn recommends this product!

Been using this for about few months and I’d say I’m so pleased with this product! Why? It’s not expensive, it gives you that dewy look and keeps your makeup in place even when you sweat (i sweat a lot cus of the heat but this setting spray gets me thru all that) so if you’re looking for an affordable setting spray then here you go! ☺️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Luxplus

0

indhtammy

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

15 Aug 2019

Beli ini iseng coba2 doang. Dia cukup melt bedak dan bikin make up nyatu di kulit tp dia gak ada ngaruh ke daya tahan make up. Lebih prefer pakai dia sebelum make up dr pada setting spray sih. Fyi spraynya harsh bgt. Harus jauhan semprotnya.

0

lembayungren

30 - 34

Combination, Medium Dark, Warm

27 May 2019

Pros: Tahan lama tanpa touch up sampai tujuh atau delapan jam di ruangan ber-AC. Foundie, blush on, highlighter stay in place selama itu, bahkan mempertegas silaunya si highlight. Palingan yang mulai berminyak di area hidung tapi itu memang selalu jadi yang pertama minyakan sih.

Cons: Shelf life cuma enam bulan, aromanya sedikit tajam, tapi cepat hilang.

0

astariut

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

22 Apr 2019

For me setting spray ini biasa aja sih ga bikin hasil makeup jadi tahan lama. Paling kalo abis pake ini makeup bisa keliatan less cakey aja. Packaging okay, spray juga okay ga terlalu kenceng yg kaya disiram gitu. Repurchase? Hmm mau coba setting spray lain sih.

0

liyaastarilla

30 - 34

Oily, Light, Cool

21 Jan 2019

Tergiur beli ini karena lihat youtuber Luar bilang ini tu Salah satu Dupe nya setting spray high end.
Botol nya kecil dan spray nya lumayan lah. Wanginya gak yg aneh2 gitu, mild banget lah.
Tapi hasil pemakaian di aq sih biasa aja. Gak terlalu buat make up long last juga. Tapi lumayan lah untuk lembabin dan nyatuin make up biar kelihatan natural.
Harganya menurut aq lumayan mahal kalo dibanding produk lokal.

0
Prev
Next
ic-chevron