VOV Maxmini primer - Review Female Daily

VOV

Maxmini primer

Rp. 255.000

4.0

1
2
1
0
0

3 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mayaretnosari

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

03 Nov 2020

mayaretnosari recommends this product!

Primer dewy pertamaku. Hasilnya tuh cantik bnaget ala2 cewek korea gitu. Yang aku suka dia pas d pake d muka langsung set di wajah kayak matte gitu tapi kasih look glowing.. Teksturnya kayak primer glowing pada umumnya, dia ada glitter gitu yang nge bantu nge tone up kulit dan bikin glowing dan dia cukup nge hydrating d muka sih, ga lengket juga teksturnya. Lumayan banget pake ini d wajah nahan 5jam an d wajah oily aku.. Kalau kalian suka glowing makeup ala2 korea boleh banget dicoba.. Repurchase? ga deh soalnya mau coba yang lain

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sample

0

kristhrs

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

27 May 2018

Primer yang membuat kulit satu shade lebih terang dan glowing✨ cocok banget buat kalian yang pengen coba make up eonnie! Tapi tidak aku sarankan untuk kulit oily dan acne prone yaa. Karena dia memang kurang nahan minyak dan glitter2 itu lumayan besar jadi takutnya emphasize scar hmm..

0

nurulajijaa

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

27 Aug 2017

Dapet sample size dari event VOV dan menurutku primer ini cukup bagus. Selain bisa jadi primer, bisa juga jadi highliter karena teksturnya yang glittery. Setelah pemakaian, tekstur kulit keliatan lebih smooth dan pori2 keliatan lebih kecil. Ga greasy juga dipakenya. Mungkin akan nyoba beli fullsize nya :)

0

PutriAnn

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

02 Jan 2017

Dapet sample (yg kecil) vov maxmini primer ini waktu demo make up bareng vov, kalau untuk yg full size  (30 ml) sendiri packaging nya sih bisa dibilang simple atau biasa aja hehe. Tapi pas dibuka tutupnya ternyata modelnya pump gitu bukan tube, Warna dari primer ini putih ada glowing nya gitu (best make up korea emang hampir semua ada efek glowing gitu kali ya). pas di apply di wajah hasilnya ya bikin wajah agak glowing terus efek cerah walaupun warna nya putih tapi tetep bisa nyatu sama warna kulit kalau untuk nutup pori pori di aku belum begitu ngefek memang bisa sebagian tapi di area hidung masih terlihat pori pori, 

0