ULTIMA II Moisture Lotion for Normal Skin Tint Aquafleur - Review Female Daily

ULTIMA II

Moisture Lotion for Normal Skin

Tint Aquafleur

Rp. 160.000

4.4

86
52
7
3
5

153 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Latifalma

Combination, Light, Cool, 19 - 24

Latifalma recommends this product!

06 Oct 2020

Ultima ini dipakai sebelum makeup, efeknya bisa bikin makeupmu tahan lama! Mau dipake seharian juga ayo, ga ngecrack. Fyi aku adalah MUA dan selalu pakai ini ke kulit klien ku, dan alhamdulillahnya selalu cocok ga ada keluhan setelah makeup. Secinta itu karena udah repu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Rez_naga26

Normal, Medium Light, Neutral, 35 - 39

Rez_naga26 recommends this product!

25 Sep 2020

sukaaaaaaaaak bgt sama produk ultima yg satu ini, awal nya cuma pengen nyoba Krn lihat review nya, pas make ehh..mmg sebagus itu dikulit aku, makin lama makin menyatu gitu kekulit...cuma Krn kulitku agak² oily, jd make nya mmg harus super tipis...jd bisa hemat hihihii � ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

amandapranindya

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

amandapranindya recommends this product!

25 Sep 2020

udah lama make ini produk. kalau buat make up full mantul. bikin muka glowing, bikin awet make up nya. tekturnya cair,gaada tubenya jadi agak belepotan nek ambil produknya. wangi nya juga ga ngeganggu di hidungku.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0

deviafeb

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

deviafeb recommends this product!

23 Sep 2020

Beli ini krn ngeliat review2 MUA pada baguuus buat dijadiin primer untuk wedding makeup. waktu makeup akad & resepsi nikah, memang berencana makeup sendiri krn lebih sreg. setelah trial error selama kurleb setahunan melalang buana mencari primer yg bagus, akhirnya beli ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

enomartharani

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

enomartharani recommends this product!

04 Sep 2020

Aku pakai ini pertama kali tahun 2016 pertengahan waktu awal kerja FL. Waktu itu kondisi kulitku parah banget (berminyak dan bruntusan) karna proses lepas cream dokter. Aku pakai tiap hari sampe setahunan, dan gatau kenapa kondisi kulitku makin membaik. Yang paling kera ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Nanyunitaa

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

Nanyunitaa recommends this product!

31 Aug 2020

Produk ini sudah harus dan wajib aku pake untuk makeup ke klien aku atau aku pake sendiri. suka banget. foundation jadi nempel. step nya toner-serum-primer ini. tunggu sampe meresap dan gak licin, baru pake foundation. bikin foundation lebih flawless dan makeup awet. fo ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Centro

0

dariry

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

dariry recommends this product!

24 Aug 2020

baru kali ini aku beli moisturizer/ make up prep yang tidak dikhususkan untuk kulit oily, tapi bener2 jatuh cinta, enak banget dipakenya adem, teksturnya cair gampang nyerep melembabkan menghidrasi, make up jadi bagus nempel, wangi nya agak jadul sih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ronapermataa

Normal, Light, Neutral, 25 - 29

ronapermataa recommends this product!

21 Aug 2020

Produk produk dari ultima emang ga mengecewakan, pakai ini under fondie yang wanginya enak, bikin lembab juga, dan fondie engga crack. Hasil akhirnya jadinya oke juga di wajah. Walau warnanya hijau gitu, tapi cepet kok meresap di kulit wajah nya. Abis aplikasi tinggal t ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Matahari

0

Tariblabla

Dry, Medium Dark, Neutral, 30 - 34

Tariblabla recommends this product!

12 Aug 2020

Bismilah semoga selalu ada rejeki, karena udah repurchase produk pelembab delicate under make up nya ultima udah nyaman bikin cerah di wajah bedak atau foundie lebih awet. Menyamarkan umur hehehe. Tapi tetep harus nabung dan berikhtiar untuk beli produk ultima.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

phi_square_n

Combination, Medium, Cool, 35 - 39

phi_square_n recommends this product!

08 Aug 2020

Efeknya bagus..warna wajah jadi rata dan halus permukaannya. Gak bikin kesan “crack” juga dipakai seharian. Cuman sangat terganggu dg baunya..bikin pusing di aku 🙈 repurchase? Gak ah..mending minta dikit punya ibuku 😆 kalau dibuat no fragrance baru deh mau beli..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next