Studiomakeup Face Primer - Beauty Review

Studiomakeup

Face Primer

Rp. 385.000

3.6

1
4
1
0
1

7 users

Reviewed this

58% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

agwiradjaya

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

04 Oct 2020

agwiradjaya recommends this product!

Beli ini karena iseng nyoba testernya dan akhirnya tertarik untuk beli, berkat bujuk rayu mba-mba di counternya! Ternyata cocok! Memang pas diaplikasi ke muka, finishingnya matte jadi rasanya kaya pakai lilin, tapi betul klaimnya bisa menahan minyak 6-8 jam. Selama gue pakai ini, gue gapernah sampai breakout, kulit juga gak jadi kusam. Repurchase? Yes. Tapi tertarik juga nyoba dari brand lain yg katanya kualitasnya sama dengan harga yg lebih affordable.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : SOGO

0

__gincu

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

10 May 2020

__gincu recommends this product!

Primer yg cpt menyerap, sukses bngt buat base makeup bisa jd tahan lama.pengalaman ku pernah makeup pagi pulang malam jam 8 masih ttp stay dong hanya perlu touchup aja siangan karna di beberapa bagian wajah ku berminyak,kemasan gede,isinya banyak,awet bngt yg pasti..ūüíõūüíõ

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Facebook

0

diesni

25 - 29

Dry, Medium, Warm

17 Dec 2019

diesni recommends this product!

lovehate situation sma primer ini, kdg suka bgt pkenya krena bkin glowing, tp sering juga oksidasi jd kusem gtu, msh blm dpt trik yg tepat pkenya udah gtu bbrpa kali pke mlah jd jerawatan, klo d pke sblm bb cushion buat makeup daily rasaku too much, jd biasa ku pake primer ini aja lgsg bedak biar g terlalu putih, karena ini semcam primer tone up gtu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

1

veradila

19 - 24

Oily, Medium Dark, Warm

12 Dec 2019

veradila doesn't recommend this product!

Btw aku SALAH ngereview, ini review maybelline baby skin. Oh yaa reviewnya mau aku hapus tp kok ga bisaa yaaaa

Beli ini karna awal waktu pake tester kulit langsung halus. Buat mukaku yang oily, primer jenis silikon kayak gini kurang cocok soalnya bikin mukaku semakin berminyak dan pas dipakein bedak malah pori2 wajahku semakin kelihatan

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

nurmalaputri

25 - 29

Oily, Medium, Warm

31 Oct 2019

nurmalaputri recommends this product!

Beli ini pas ada bazar di gedung kantor, krn diskonnya lumayan jdi nyoba beli eh pas dipake first impression langsung suka. Teksturnya mirip monistat tpi lebih padet jdi ngeblurin pori2nya lumayan, aku pake buat klien juga bagus dan aman.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lt 2 scbd atasnya bank woori saudara

0

aryantiwidya

30 - 34

Combination, Medium Light, Cool

07 Mar 2019

Gakbsuka pakai ini, gak ngaruh apappun tapi slesai make up muka lanhsung beunyusan. klo gak larna BAnya gak mgkn beli ini. baunya jg gak suka. gak akan mau bli ini lagi. agak panas juga pas pertama kali apply.. artnya ad kandungan yg di gue gk cocok

0

tnnvnt

25 - 29

Oily, Medium Light, Cool

21 Sep 2018

Primer ini emang bikin kulit wajah jadi halus dan menyamarkan pores. Sayangnya pas apply foundie pakai brush, jadi banyak keluar bulir bulir halus gitu :( terkesan gabisa nyatu sm foundienya. Kudu ngetap tap kalau apply foundie primernya ini

0