SilkyGirl Quick Fix Care Concealer 01 Natural Light - Review Female Daily

SilkyGirl

Quick Fix Care Concealer

01 Natural Light

Rp. 60.000

5.0

3
0
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Arnoet

Combination, Light, Neutral, 35 - 39

Arnoet recommends this product!

31 May 2020

Iseng aja mau cobain...ternyata emang oke lho....bulunya jg halus bgd gak kasar....utk ketahanannya lumayan siih dipakai 4 jam masih oke....gak ngecrack jg di bawah mata..utk menutupi mata panda yg parah bgd hrs pakai bbrp kali agar menutup sempurna.....

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

RoxyFoxyPinky

Combination, Light, Neutral, 35 - 39

RoxyFoxyPinky recommends this product!

07 Nov 2019

Aku iseng beli concealernya Silky Girl karena waktu itu kebetulan ada acara diskon di Guardian dan jujur aku tuh beli karena kemasannya yang unik. Tapi ga sangka produk ini selalu aku pakai dan ada di tas makeup aku. Kenapa aku bilang unik karena, berbentuk seperti pena ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

bellaksfr

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

14 Jul 2019

my fav concealer!!! ringan banget gabikin cakey, tapi coveragenya ada banget✨ warnanya super pas di kulitku. aplikatornya juga sangat sangat sangat membantu, garepot juga kaya concealer yg harus siputer, ini tinggal di klik udah keluar deh produknyaaa

0