SilkyGirl Quick Fix Care Concealer 01 Natural Light - Review Female Daily

SilkyGirl

Quick Fix Care Concealer

01 Natural Light

Rp. 60.000

4.6

3
2
0
0
0

5 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

DyanaDay

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

10 Sep 2020

DyanaDay recommends this product!

teksturnya ringan buat dibawah mata bagus bisa menutupi mata panda aku suka juga pake ini di kelopak mata sebelum pake eyeshdow cukup membantu makeup mata lebih tahan lama dan nempel cuman klo di pake buat nutupin bekas jerawat gak ngecover masih tetep keliatan ini kemasannya dipencet gitu dr bawah jadi isinya sedikit .

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

Arti

Oily, Light, Cool, 25 - 29

14 Aug 2020

Arti recommends this product!

Praktis, ringan, coveragenya medium, ga memperburuk kondisi kulit aku kalau lagi jerawatan d tutupin pake ini, suka aka sama produknya .............. buat nutupin kantung mata juga lumayan. Cocok buat sehari-hari

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Arnoet

Combination, Light, Neutral, 35 - 39

31 May 2020

Arnoet recommends this product!

Iseng aja mau cobain...ternyata emang oke lho....bulunya jg halus bgd gak kasar....utk ketahanannya lumayan siih dipakai 4 jam masih oke....gak ngecrack jg di bawah mata..utk menutupi mata panda yg parah bgd hrs pakai bbrp kali agar menutup sempurna.....

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

RoxyFoxyPinky

Combination, Light, Neutral, 35 - 39

07 Nov 2019

RoxyFoxyPinky recommends this product!

Aku iseng beli concealernya Silky Girl karena waktu itu kebetulan ada acara diskon di Guardian dan jujur aku tuh beli karena kemasannya yang unik. Tapi ga sangka produk ini selalu aku pakai dan ada di tas makeup aku. Kenapa aku bilang unik karena, berbentuk seperti pena/tabung gitu dan bahannya dari plastik bening susu, jadi isi concealernya itu keliatan. Nah uniknya kalau mau keluarin isi concealernya itu kita harus pencet tombolnya,mirip pen bukan? Trus kalau kita pencet otomatis isi nya berupa concealer itu keluar di sela-sela kuas dan bisa langsung kita aplikasikan. Dan karena packagingnya itu bening kita bisa liat isi concealernya apakah mau abis apa ga karena keliatan. Jadi seumpama udah mau abis, kita bisa buru-buru beli untuk nyetok d. Dari segi teksturnya, concealer ini tidak encer namun lumayan cukup creamy dan ga terlalu kental. Dan menurur aku tekturnya itu sesuai banget dengan penggunaan aplikatornya karena tidak terlalu cair. Nah setelah di oles, mudah untuk di blend dan coveragenya lumayan enak. Concealer ini ringan dan ga berasa berat. Coverage nya juga cukup oke, sekali oles sudah bisa menutupi dark circle atau noda bekas jerawat yang ga terlalu gelap. Untuk bekas jerawat yang menghitam atau cukup gelap harus di build up. Untuk ketahanan, menurut aku cukup tahan lama dan yang terpenting tidak menyebabkan creasing saat dipakai dibawah mata. Untuk warna menurut aku agak sedikit hint peach jadi cocok untuk menutupi mata panda atau lingkaran mata. Selain itu aku juga gunain ini untuk merapikan alis aku yang telah digambar supaya bentuk alis aku jadi lebih rapi. Untuk harga menurut aku lumayan terjangkau, cocok untuk remaja atau yang lagi coba-coba makeup dan menurut aku worthed to buy karena ada 3 bahan utama yang terkandung dalam concealer ini yaitu mengandung Fraxinus Excelsior Bark Extract yang dapat mengurangi lingkaran hitam dan noda diwajah, Pistacia Lentiscus (Mastic) Gum yang dapat mengurangi tampilan pori-pori pada wajah, dan Sodium Hyaluronate yang dapat membuat kulit terasa lembap dan dapat mencegah penuaan dini. Oh ya satu lagi kecanggihan concealer ini yaitu tidak mengandung pewangi cocok lho untuk segala jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif. Tertarik untuk beli kan?

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

bellaksfr

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

14 Jul 2019

my fav concealer!!! ringan banget gabikin cakey, tapi coveragenya ada banget✨ warnanya super pas di kulitku. aplikatornya juga sangat sangat sangat membantu, garepot juga kaya concealer yg harus siputer, ini tinggal di klik udah keluar deh produknyaaa

0