Pond's Tone up milk cream - Review Female Daily

ADD

Pond's

Tone up milk cream

Rp. 20.000

3.3

28
35
45
21
15

144 users

Reviewed this

56% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Sivta

Combination, Light, Cool, 25 - 29

Sivta doesn't recommend this product!

2 days ago

produk ini bagus untuk efek tone up nya tapi di aku malah bikin bentol" merah dikulit, pas ga pake produk ini bentol"nya ilang. Ga berasa melembabkan, di aku hasilnya kayak semi matte gitu, sayang ga cocok aja di aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

evitarahmani

Normal, Medium, Neutral, 18 and Under

evitarahmani doesn't recommend this product!

13 May 2020

dikasih sm temen,kirain bakal cocok,pas ak pake,susah bgtttt di blend,g bikin tone up malah bikin muka ak terlihat ashy :( udh sok ide,nyampurin ini sm aloe gel,ttp aj gbisa di blend :( huhu pdhl biasanya selalu cocok sm Pond's

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

sieevi

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

sieevi recommends this product!

28 Apr 2020

iseng aja beli ini pas ada diskon 🤣🤣 baunya vanila gitu kusuka.. hasil setelah ku pakai pertama keliatan putih gitu apa karena pakenya kebanyakanya ya 🤔 terus beberapa menit lumayan membuat kulit muka cerah tapi setelah beberapa jam pake di mukaku kayak agak berminya ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

fitriindah17

Dry, Medium, Neutral, 18 and Under

fitriindah17 recommends this product!

09 Apr 2020

first impression tentang produk ini itu seneng banget bisa temuin tone up yang harganya lumayan lah. Pertamakali coba mungkin kebanyakan ya jadi ke muka akutuh keputihan banget beda kayak belang gitu antara tangan sama muka jadi make nya dikit" aja, terus buat kulit ker ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

azzelamaulidyaa_

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

azzelamaulidyaa_ doesn't recommend this product!

23 Mar 2020

kurang suka sm produk ponds yg ini :(( tekstur dan warnanya oke sih di aku, cuma setelah beberapa jam pakai muka aku jdi kusam dan berminyak. gak ringan juga di muka :( tp tone up cream ini gak timbulin bruntusan atau breakout sih di muka aku. purchase? kayanya nggak de ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

dynarberlian

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

dynarberlian recommends this product!

20 Mar 2020

Daily make up aku tu ga pernah pakai bedak, sampai akhirnya liat produk ini penasaran mau coba, sebelumnya aku coba merk lain. Nah pas aku apply cream nya dia finish nya matte gitu tp look nya jadi fresh banget muka aku, lumayan banget utk make up daily ga perlu pakai f ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

anadidisil

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

anadidisil doesn't recommend this product!

14 Mar 2020

Produk ini kurang cocok diaku. Kulitku berminyak kombinasi, dan sensitif juga. Sebenarnya efek whiteningnya bagus. Cuman dalam jangka waktu 3 jam muka langsung berubah jadi kilang minyak, beginilah nasib kulit minyak kombinasi hehe kalau untuk kulit normal mungkin bisa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

irapriyanti

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

irapriyanti recommends this product!

09 Mar 2020

Pas pertama kali pake langsung jatuh cinta! Wajah jadi cerah banget, gampang diblend, trus gak bikin berminyak walaupun udah dipake berjam-jam, kulit jadi sehat dan cerah alami, harganya affordable, gampang dicari. Pokoknya worth it banget ini produk! I love it!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

sweetzhaa

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

sweetzhaa recommends this product!

14 Feb 2020

Sempat nyobain yang ini. Beneran bisa tone up warna kulit juga jadi lebih cerah. Tapi makainya memang harus rata, kalau ga rata itu keliatan banged perbedaan warna kulitnya. Saran klo pake jangan lupa leher dan telapak tangan di oles juga, biar warnanya sama.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sample

0

rachmaditayu

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

rachmaditayu recommends this product!

08 Feb 2020

love. mungkin banyak yg gak suka sama tone up milk ini. tapi aku suka. dia creamy lembut, bau susu, dan nyatu sama warna kulit meski dia warnanya putih. gak kerasa tebel di muka. seringnya langsung ku pakein bedak, kan mukaku minyakan di T zone, jadi kalau pake bedak tu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next