Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser - Review Female Daily

ADD

Maybelline

Baby Skin Instant Pore Eraser

Available in Tokopedia

3.5

307
622
558
178
65

1730 users

Reviewed this

66% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ditaagnes

Combination, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

ditaagnes recommends this product!

10 hours ago

primer pertama aku dan lgsg suka. utk tmenku primer ini nimbulin jerawat dan bruntusan tp klo diaku bagus malah. primer ini bentukannya macem silicon gel gt, gak ada bau nyengatnya sih, dan gampang bgt diratain. sejauh ini aku makenya suka karna pori2ku yg lumayan gede ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : drugstore

0

arttchx

Combination, Medium, Cool, 18 and Under

arttchx recommends this product!

21 hours ago

awalnya menurutku kek "kok baunya aneh sih" tapi setelah ku coba, aku suka sih sama teksturnya lembut gitu, dan bener-bener nyamarin bekas jerawat, jerawat yg masih merah, mata panda. Packagingnya juga lucuu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

windiasalsabilla

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

windiasalsabilla recommends this product!

a day ago

primer pertama dalam hidupku. texturenya kaya silikon. untuk di mukaku sih lumayan lah ya, karena pori-pori ku gak besar besar banget. untuk harga juga lumayan masuk akal di kantong mahasiswa. overall aku sih suka ya sama produk ini. ga bikin mukaku jadi aneh aneh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

Anargya_Kurnia

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

Anargya_Kurnia doesn't recommend this product!

2 days ago

primer pertamaku, dan aku langsung ga suka ☹ di wajahku, primer satu ini ga mau menyatu dengan kulit, dan ketika ditimpa dengan makeup diatasnya,makeupnya rasanya langsung melted 😭😭😭 dan rasanya primer ini terlalu sticky 😭 meskipun begitu, alhamdulillah nya primer i ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Matahari

0

Evakusuma

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

Evakusuma recommends this product!

2 days ago

Pertama kali cobain pakai primer yaa produk ini, karena penasaran jadi aku coba, dan untuk kulit wajahku yang berpori-pori lumayan menutupi sebelum memakai foundie, so far aku suka dengan teksturnya yang berupa gel karna mudah diaplikasikan

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Niaramdhani22

Combination, Light, Cool, 25 - 29

Niaramdhani22 recommends this product!

3 days ago

Primer fav aku, udah murah dan ternyata amouh buat kecilin pori2, makeup juga jadi halus dan lembut bgt. Pokoknya suka sama sih kecil mungil ini, the besssst, primer yg mahal aja kalah sama dia hehe luv lah pkoknya mah,......................

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

belaros

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

belaros recommends this product!

4 days ago

Primer ini teksturnya kayak silicon gel gitu dan mudah bgt diaplikasikan. Kalau dikulitku dia bisa nutup pori pori wajah, dan makeup jadi lebih nempel dan kelihatan lebih smooth. Tapi kalau untuk nahan minyak menurutku masih kurang, biasanya dalam waktu 2-3 jam area t-z ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

sauki

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

sauki recommends this product!

4 days ago

sebenarnya ga terlalu ngerasain perbedaan yang signifikan dengan menggunakan primer ini, pori-pori? masih tetap terlihat, wajah jadi mulus? enggak, makeup jadi nempel? ga tuh, wajah ga berminyak? memang aslinya wajahku ga terlalu oily hehe. 1 hal positif adalah kalau pa ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : m

0

Anisanisasi

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

Anisanisasi recommends this product!

4 days ago

primer paling paporit bangeeeed. bagus bgt efeknyaa bikin pori pori gue yg segede gaban mengecil kaya upil ahahahahah muka jadi haluss bgt suer dah,enak aja gtu kalo mau dipakein fondie. dan ketahanannya lumayan lah ya 3-5jam maybe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

amandawulansari

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

amandawulansari recommends this product!

5 days ago

aku pake primer ini cuma kalo mau kondangan aja. karena pengen make up stay gitu. hehe. gampang diaplikasi ke wajah, dan juga bikin pori-poriku tersamarkan, bahkan nyaris ga kelihatan. karena jarang banget dipake, kayaknya bakal beli lagi deh kalo udah expired

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next