Make Over Powerstay Color Correcting Primer Peach - Review Female Daily

ADD

Make Over

Powerstay Color Correcting Primer

Peach

Rp. 83.000

4.0

13
14
5
3
1

36 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

auliafabia

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

auliafabia recommends this product!

a day ago

sebagus ituuu, kemana aja aku selama ini heu. ampuh buat nutupin bagian yang agak gelap di wajah kaya under eyes dan bekas jerawat yang itam2 gt. teksturnya cair, tp lama kelamaan jadi matte, gampang di blend juga, aku biasa pake ini sebelum pake liquid concealer.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

neysarahmaf

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

neysarahmaf recommends this product!

27 May 2020

Primer ini kupakai untuk menyamarkan bekas jerawat. Hasilnya agak glowing dan gampang bgt di blend! Selama pemakaian, nggak terlalu ngaruh di aku. sepertinya produk ini bekerja untuk menyamaratakan warna kulit yg terdapat bekas jerawatnya(?). Throughout the day produk i ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

nafish

Dry, Medium Dark, Warm, 25 - 29

nafish doesn't recommend this product!

09 Mar 2020

ngaruh di dark circle kuu. entah dark circle ku yg parah atau gmn... tp kalo untuk primer aja lumayan... teksturnya di awal agak cair tapi ternyata lama lama bisa matte di kulit...................................................

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Marcheeans

Oily, Medium, Neutral, 30 - 34

Marcheeans recommends this product!

26 Jan 2020

Saya suka banget pake produk ini buat sehari hari, karna emang ngga pernah pake foundie, bb cream/cushion atau base yg lainnya yg beneran nge-cover imperfections kalo buat harian. Produk ini ampuh buat nutupin bagian bagian yg cenderung gelap di wajah, terutama bawah ma ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

3

amiradd

Normal, Light, Neutral, 19 - 24

amiradd recommends this product!

05 Jan 2020

lumayan buat nutupin dark circle dibawah mata, pake ini tanpa cocealer lumayan bagus πŸ‘πŸ‘πŸ’—πŸ’—πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ‡πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ‡πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ‡πŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’Œ

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

krsntcahy

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

krsntcahy recommends this product!

06 Dec 2019

Primer ini bagus buat nutupin dark circle, acne spot dan smile line. Gampang banget di blend dan gak berat di muka. Aku suka pake ini buat sehari2 karena dark circle ku udah ga ketulungan πŸ˜‚, aku suka pake ini sama loose powder aja, hasilnya tetep bagus

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nonaii

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

nonaii recommends this product!

25 Nov 2019

Iseng beli pas promo 11.11 kemaren tanpa baca review dll. Mikirnya cuma ini produk yg praktis dan promising gt. Secara tekstur kayak lotion yg ringan, easy to spread, easy to blend jg. Saat diapply ada sedikit rasa dingin gt. Aku suka karna dy bisa ngeratain warna kulit ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

andinedenada

Medium Light, Neutral, 25 - 29

andinedenada recommends this product!

19 Nov 2019

Primer ini bagus, bisa nutupin warna-warna merusak pemandangan di muka seperti bekas-bekas jerawat dan noda-noda hitam. Kelebihan lainnya adalah primer ini bisa juga untuk membuat wajah terlihat lebih cerah. Kelemahannya adalah primer ini menurutku ga aman dipakai untuk ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

ayasrc

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

ayasrc recommends this product!

08 Nov 2019

Aku suka teksturnya dan gampang banget di blend! Untuk cover dark circleku yang gelap ini cukup oke tanpa pake concealer lagi. Baunya buatku agak ganggu sedikit, but surely would repurchase this product!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

minimoy

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

minimoy recommends this product!

16 Oct 2019

Hasil pemakaian nya bagus, make up jadi lebih nempel dan tahan lama. Hanya saja produknya agak bau menyengat mirip alkohol/obat. kadang kalau pas make bikin pusing. Jadi buat yang sensitif sama bau-bauan mesti mikir lagi buat make

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next