Inez Cosmetics Color Contour Plus Correcting Cream 01 Light - Review Female Daily

Inez Cosmetics

Color Contour Plus Correcting Cream

01 Light

Rp. 61.000

1.5

0
0
0
1
1

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

putrinm25

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

putrinm25 doesn't recommend this product!

28 Oct 2020

Sebenernya untuk coveragenya juara ya, tapi yang bikin sebel entah kenapa pas udah kena keringet dan kena panas tuh dia ngecrack parah gitu bikin make up jadi jelek :( Produknya gak pernah kupakai lagi sampe udah kadaluwarsa. Repurchase? Definitely no.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

virnaamelia

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

virnaamelia doesn't recommend this product!

16 Oct 2020

Sayang banget sih sebenernya dapet produk ini tapi gabisa kepakai karena dari awal buka produknya baunya menyengat banget dan aku gasuka, gacocok dengan aromanya. Aku cek expired juga masih lama berarti bau asli dari produknya emang gini, pernah pakai sekali aku jadiin ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0