Illuminare Smoothing Base - Review Female Daily

Illuminare

Smoothing Base

Rp. 0

5.0

2
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Anggra1004

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

06 Oct 2020

Anggra1004 recommends this product!

ngebantu banget sih buat nutupin pori-pori jadi hasil makeup tuh bagus, sangat rekomendasi banget yang punya pori-pori besar. teksturnya lembut kental, saat di pake ngga bikin lengket dan cepwt menyerap kekulit

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

Winniastary

Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29

19 Aug 2020

Winniastary recommends this product!

Suka banget sama primer ini karena bisa beneran menutup pori seecara halus. Pake dikit aja langsung kelihatan ngeblur gitu loh pori-porinya dan dipakenya juga enak, smooth gitu dimuka dan ga ngasi efek yang macem-macem.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0