Flawless Face Foundation Primer - Review Female Daily

ADD

Absolute New York

Flawless Face Foundation Primer

Rp. 200.000
4

9 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

5

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
jihanpitaloka

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

23 Apr 2019

menurut aku sendiri primer ini tuh nothing special gitu dibanding dengan primer sejenisnya, karena setiap aku menggunakan primer ini aiu ga terlalu ngrliat perbedaan di kulit aku. jadi yaa so so lah dan jujur akunsendiri gak terlalu ngerecomend primer ini :)

female-daily-user-image
irmatyan22_

Combination

Medium

Warm

19 - 24

01 Mar 2019

aku suka sama primernya, mudah banget diaplikasikan dikulitku dan cepat juga meresapnya. ringan banget gak berasa pake apa apa. bikin make upku tambah awet. nggak bikin kering. mudah banget untuk di blend

female-daily-user-image
ssf07

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

19 Jan 2019

beli ini karena keracunan sama suhay salim, pas dipake sih di aku biasa aja, aku ga tau apa karena jenis kulit aku beda sama suhay atau gimana cuma ini buat aku standart aja engga ada yang wow. repurchase? no sih mau coba benefit aja.

female-daily-user-image
wafa_ahdi

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

03 Jan 2019

kesan pertama pakai primer ini melembabkan dan memperhalus tekstur kulit ! suka sih walaupun bukan best primer aku, bahan dasarnya oil, ga bikin tambah oily tapi ga begitu nahan minyak juga di muka ku, biasa aja kalau buat ketahanannya. so far nyaman kalau pakai primer ini, kulit ku jadi halus, lembab, dan lumayan menyamarkan warna kusam dan kemer... Read More

female-daily-user-image
sardongantobing

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

22 Nov 2018

Not bad untuk primer ini,tidak mengeringkan muka ku Soalnya pas acara ini, tidak disediakan pelembap padahal mukaku tipe yang tak tentu Terkadang pakai primer saja kulit langsung kelupas kalau ini enggak Dan menutupi pori-pori besar ku

female-daily-user-image
julyjulyana

Combination

Light

Neutral

25 - 29

24 Jun 2018

Primer ini aku cobain pas di counternya. Kata BAnya banyak yang beli karena emang teksturnya yang kayak silicon dan bikin wajah halus. Aku belilah dan cobain emang enak sih. Pas aplikasi foundation jadi lebih gampang dan makeup lebih nempel. Padahal banyak primer dirumah cuma namanya cewe mana tahan liat yang bagus dikit. Recommended sih.

female-daily-user-image
citrawallad

Combination

Light

Neutral

25 - 29

21 Jun 2018

thanks to ka suhay salim, yg memberikan aku jalan keluar yg lebih mudah wkwkwkwk doi ngomporin bgt kl ini dupes nya smashbox, blm prnh cobain sih, tp aku tu percaya aja sm doi❤️ trs lgsg meluncur ke counternya absolute. wkt itu mbaknya nawarin primer yg semacem ini juga tp aku lupa yg seri apa. tp akhirnya ttp memutuskan beli yg ini krn kaget ka zu... Read More

female-daily-user-image
aurel_2492

Oily

Light

Cool

18 and Under

19 Jun 2018

gw coba beli yang wada tint nya yaitu yg warna ijo(dari 3 warna yg ada yaitu transparan, ijo, sma ungu). warna ijo ini buat kulit yg kemerahan. mnrt gw warna dari primer ini kurang ada gunanya, tapi kalo primernya sendiri sih lumayan bagus. siliconenya gk menyebabkan komedogenic jadi bagus dan gk terlalu lengket kalo dipake

female-daily-user-image
rezkaarsy

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

23 May 2018

My Current Favorite! Ini adalah tipe primer silicone, kalau dibandingkan dengan primer sejenis yang pernah aku coba, Monistat dan Baby Skin, dia yang performanya paling bagus. Sesuai dengan namanya "Flawless Face", dia benar-benar bikin kulit terlihat flawless karna bisa banget membuat kulitku yang bertekstur dan punya pori-pori besar ini terlihat ... Read More