Y.O.U Makeups Crystal Face Powder Beige - Review Female Daily

ADD

Y.O.U Makeups

Crystal Face Powder

Beige

Rp. 59.000

5.0

7
0
0
0
0

7 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dianpuspan

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

dianpuspan recommends this product!

11 Oct 2019

Ma Luv! + Butirannya halus, ga bikin berminyak, bikin kayak flawless gituu walau coveragenya sedikit. Warnanya pas undertonenya warm, kayak muka alami ga dempul! Harganya juga masuk di akal untuk pemakaian 1-3 bulan di aku. - Wanginya kurang suka, tapi so far setelah di ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

lutfiafitriana_

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

24 Jun 2019

Sukak bangetttt!! pake ini makeup jadi mulus, semakin keringetan malah kelihatan glowing, sesuai namanya crystal powder jadi dia ada glitter2 halusnya. Baru pertama coba dan secinta ini, repurchase? OF COURSE!

0

mndputri

Oily, Medium Dark, Cool, 19 - 24

15 Jun 2019

Bedak tersuperior yang pernah aku pake. Selama ini kalo beli bedak selalu kurang cocok karena mukaku berminyak parah jadi suka breakout kalo udah beberapa jam dipake, tapi pas pake bedak ini rasanya beda banget. Bedak ini nahan minyak lumayan lama dan pas berminyak pun ... Read more

0

dindandiani

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

dindandiani recommends this product!

10 Jun 2019

Bedak tabur ter-dabest di aku setelah marcks dan mujarab juga karena warnanya yg cukup kuning jadi bisa buat ngenetralin warna foundi/bb cream yg kurang kuning di aku. Daya tahannya juga cukup oke, kelihatan pas kena air gak langsung bleber dan cukup naham minyak padaha ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

MellyNz

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

18 May 2019

gilasih ini oil controlnya oke banget, gak bikin jerawatan, cukup awet juga di muka, dan puff nya wagelaseh lembut banget kayak pantat bayi. duka banget pokoknyaaaaa. shade veige di aku yg sawo matang gak bikin abu-abu, cocok nyatu di kulit, jadi mulus.

0

indana88

Normal, Medium, Neutral, 30 - 34

24 Feb 2019

pertama beli karena suka sama puffnya yang lembuuut banget, aku juga suka kemasannya yg kecil jadi mudah kalo dibawa travelling. baunya harum kayak bunga mawar, iya karena komposisinya ada bunga mawarnya. tapi warnanya walaupun beige terlalu putih untuk kulitku

0

princess_adinda05

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

22 Feb 2019

Aku suka banget sama packaging dari Y.O.U CRYSTAL POWDER, lembut , wangi , bisa menyerap minyak berlebih , yg paling aku suka dia waterproof banget , kena air bukannya luntur tapi dia makin keliatan makin cerah warnanya , warna beige cocok buat kulitku , biasanya aku pa ... Read more

0

miseal

Oily, Medium Light, Neutral, 30 - 34

14 Nov 2018

powder yg oke tuk baking, kombinasi sm foundienya beneran ok. biasanya klo uda 2-3jam, suka muncul crease dkt mulut n dahi, tp ini kemaren aku pake seharian minimal banget creaseny. beneran rekomen banget!😘

0