Crystal Face Powder - Review Female Daily

ADD

Y.O.U Makeups

Crystal Face Powder

Natural
Rp. 59.000
4.6

21 REVIEWS

5 Stars

13

4 Stars

7

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4.2/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
mearvic

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

4 days ago

powdernya halus banget, terasa diwajah bikin tekstur kulit halus. shade yg light pun ga terlalu putih jadinya tetep sheer dikulit sawo matang, ga bikin kering banget somehow, finishnya juga ga matte matte banget. overal my most favorite bedak untuk harga murah banget sih.. cuma kurang suka sama packagingnya suka keluarnya powdernya berlebihan jadi ... Read More

female-daily-user-image
sellyary

Oily

Medium Light

Cool

25 - 29

01 Jun 2019

Butiran bedaknya halus & bikin wajah jadi matte. Harga nya lumayan affordable juga. Beli ini buat dijadiin bedak utk touch up. Tapi wanginya menurutku agak keras ya, jadi agak pusing. Tapi untungnya gak begitu lama.

female-daily-user-image
meidyanaaditama

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

24 May 2019

Ini beda bagus bgt sih. Ga bikin kering, ga bikin makeup ku crack tp malah jadinya super flawless! Harganya juga super affordable:”) kurang apalagi sih ini bedak?? Aku suka bgt:( tiep hari cuma pake ini doang:”) suka bgtt😻

female-daily-user-image
geshiase97

Combination

Light

Cool

19 - 24

12 May 2019

Bedaknya bagus, partikelnya haluss, bikin finishing jadi halus, foundation jadi gak gampang geser, terutama bagian bawah mataku. Tapi untuk kulitku yang sedang oily dan kegiatan outdoor, bedak ini gak bertahan lama nahan minyak dan menjagaku dari kekusaman. Dan aku juga salah beli shade yang mana terlalu gelap buat kulitku, jadi tambah kusam deh �... Read More

female-daily-user-image
yustika3

Normal

Light

Neutral

19 - 24

04 May 2019

bedaknya oke banget nyerep minyak terus pas banget dimukaku awet seharian juga minesnya packagingnya kurang worth it sih bedaknya jadi tumpah2 . tapi overall aku suka kok pasti repurchase lagi harganya juga murce lagi

female-daily-user-image
derayaa

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

03 May 2019

Loose powder ini memliki partikel kecil yang halus, hasil finish yang dihasilkan matte kalau di aku, mampu menyerap minyak di wajah lumayan lama, didalam nya udah ada spons nya juga. pilihan warna nya cukup banyak

female-daily-user-image
andaliadhika

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

26 Apr 2019

Ku menemukan bedak yg nahan minyakkk bangett dongg skrg😆 isinya sih mayan banyakk yaa, wrnanya jugak gak trlalu keputihan atau kegelapan gituu, pas lahh di kulit aku gnii ehehe Worth it sihh mnurut ku👍

female-daily-user-image
beatricenathania

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

15 Apr 2019

aku cocok banget sama dia soalnya dia ga gitu matte yang sampe matteeee banget. terus dia warnanya juga bukan putih jadi aku suka karena ga bikin complexionku memutih (aku lebih prefer tan daripada white sekarang).

female-daily-user-image
nitasgalleries

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

03 Apr 2019

Ini highly highly recomended banget menurut aku. Kemasannya simple, bundar dan cukup kecil, terlihat mewah karena tutpnya ada efek glossy-nya. Teksturnya sangat halus dan easy to blend. Shade yang tersedia juga sangat cocok untuk tone kulit Asia. Finish looknya juara sih menurut ku karena dia efektif banget nyerap minyak di wajah tapi tetap melemb... Read More

female-daily-user-image
jejejesikaje

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

18 Mar 2019

bener-bener bagus dan affordable. butirannya halus sekali dan ngeblend banget dengan foundation dari Y.O.U ataupun dan brand lain dan kalau di muka aku sih dia cukup bisa bikin set si foundation dan tahan lama juga.

Prev
Next