Naked Flushed - Review Female Daily

ADD

Urban Decay

Naked Flushed

Naked
Rp. 445.000
4.1

22 REVIEWS

5 Stars

7

4 Stars

11

3 Stars

3

2 Stars

1

1 Star

0

4.3/5

for package quality

23%

users will repurchase

female-daily-user-image
miurarei

Normal

Medium

Neutral

30 - 34

03 May 2019

Mumpung dapet hibah dari nyokap, ya udh coba pake2 aja. Ternyata mayan ya warnanya.. ga pekat banget2 gmn gt 😆😆 warnanya simple2 aq suka. Repurchase? Maybe.. mayan nguras kantong soalnya ni harga wkwkwkwkkwk

female-daily-user-image
yemimanglka

Combination

Medium

Warm

18 and Under

28 Nov 2018

menurutku warna highlight nya gak terlalu blinding jadi bisa dipake buat natural look gitu .. bronzernya menurutku juga lumayan pigmented tapi warnanya agak agak gak cocok sama warna kulitku .. prodaknya juga gampang pecah :’(

female-daily-user-image
amandacesira

Oily

Light

Neutral

25 - 29

27 Oct 2018

Honest review nih yah. Warna blush nya sendiri ga terlalu pigmented, tapi highlighternya oke banget. Aku biasanya pake ini 3 layer sekaligus dalam satu sapuan kuas, hasilnya warnanya agak gelap, ke arah coklat campur peach tapi lebih nyolok coklatnya. Yaaaa so far ok lah buat barang yg over price

female-daily-user-image
mariska96

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

20 Sep 2018

naked flushed strip. dari 3 warna yg ada di palette ini, yang paling gampang di apply dan blend cuman bronzernya. utk blush on dan highlighter gatau kenapa, produknya susah bgt utk "diambil", pake brush maupun tangan. pdhl bronzernya sama skali ga ada masalah (jd seharusnya bkn barang defect(?)). but the bronzer is very nice!

female-daily-user-image
anandaima

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

19 Sep 2018

Bagus, pigmented, dan awet. Wrnanya jg cocok dan pas dikulitku, tapi yg aku gk ska dy jadi satu tempat gt bikin brantakan dan shadenya ska ke campur wrna lainnya. Minusnya cuma itu aja, kl packaging oke bgt. Ini bwt make up sehari2 oke banget aplg kl bwt travelling ringkas bgt ngurangin beban bawaan make up

female-daily-user-image
rosalinaachmad

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

17 Sep 2018

aduhhh ini blush on sehari-hari deh, warnanya aku suka karna pas di warna kulitku. dalam 1 tempat uda ada highliter dan bronze nya ya jd praktis bisa dibawa kemana-mana, pokoknya ngga bisa hidup tanpa ini.

female-daily-user-image
andiqamariel10

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

16 Jul 2018

Highlighternya itu lho. Kayaknya agak mirip sama mary lounya the balm deh. Bagus banget, tahan lama, dan pigmented. Blushnya juga bagus. Kalo bronzernya jarang pake, tapi kayaknya warnanya kurang cocok di gue entaah kenapa. Tapi tiga2nya bertekstur creamy dan tidak powderyy~ saya suka saya cinta

female-daily-user-image
fransiscah

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

26 Jun 2018

pake ini sekitat 1.5 tahun baru mau mulai abis. beli di dutyfree iseng aja siapa tau cocok, eh ternyata cocok. aku suka bronzernya sama blush on nya. kalo highlighternya agak kurang ke pake. bronzernya bener-bener oke ngebuat mukaku jadi warm.

female-daily-user-image
vecalen

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

14 Jun 2018

Dapet shade yg naked karena yg masih ada stoknya di toko cuma ini 😂 Untungnya warnanya bagus semua, terutama blushnya. Untuk highlighternya kurang suka karena masih cenderung ke pink, tapi itu balik ke selera masing-masing. Warna bronzernya juga buildable. Repurchase? Hmm, kayaknya mau cari yg lebih murah aja 😅

female-daily-user-image
najwaurellya

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

29 May 2018

Aku pake ini karna pas itu aku mau travelling dan males bawa banyak2 akhirnya aku beli ini dan ternyata emang bagus2 banget dan 3 in 1 gausah repot2 lagi dan isinya juga banyak bgt punya ku gaabis2 warnanya juga pas bbgt di muka aku

Prev
Next