theBalm Voyage Travel Palette 2 - Beauty Review

theBalm

Voyage Travel Palette 2

Rp. 750.000

4.0

10
8
6
0
1

25 users

Reviewed this

4% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

devitahaerany

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

23 Jul 2021

devitahaerany doesn't recommend this product!

Jujur beli ini karena packagingnya yang lucu aja. ūüė≠ūüė≠ūüė≠ Dulu mana ngerti buat pake palette dengan warna yg sebanyak itu, jujur dulu coba-coba aja sih tp menurutku emg produk ini not worth it krn dengan harga yg mahal eyeshadownya powdery bgt dan aneh-aneh warnanya wkwkw (terlalu byk warna yg tua), blush on dan bronzernya sih mending krn kepake jg tp lip & cheeknya‚Ķkaya lip balm gt wkwkw warna gak keluar samsek dan kerasa lengket gt, tp emg lucu aja buat dulu anak SMA pake ini berasa keren. ūüôÉ

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

hiddenstars

25 - 29

Oily, Light, Neutral

22 Jul 2020

hiddenstars doesn't recommend this product!

Eyeshadownya patchy, ga bisa di blend, dan fallout nya banyak banget. Blush nya juga so so aja. The worst is the lip, ga creamy jd ga glides easily, shadenya ga keluar dan bikin kering. Overall warnanya cantik semua sebenernya, praktis dan harganya oke. Tapi kualitasnya ngga bgt. I would never repurchase or recommend this to anyone. Better spend more money for much higher quality products.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : MYER Australia

0

ZhafaFarhaan

25 - 29

Oily, Dark, Warm

02 Jun 2020

ZhafaFarhaan recommends this product!

blushnya ga tau kenapa agak pachy, tapi semua shade eyeshadownya bagus parah ūüė≠ apalagi yg warnanya hitam. falloutnya agak banyak juga. tapi liat hasilnya yg gampang di blend. pigmentasinya bagus. dan pas di guyur air masih stain tanpa setting spray its oke. ūüĎĆūüĎĆūüĎĆ

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

SarchillCerish

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

06 Nov 2019

Isinya lengkap; eyeshadow, blush, bronzer, lipstik. Warna -warna nya soft, cocok buat dipakai buat sehari-hari. Buat orang yang mau belajar make up dan buat dibawa travelling produk ini reccomended. Kualitas nya baik. Semua eyeshadow nya lumayan pigmented. Aku paling suka blush nya karena masuk di kulit sawo matangku. Packagingnya super lucu khas nya The Balm. This product worth the money.

0

chacha2407

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

16 Jul 2019

chacha2407 doesn't recommend this product!

Packaging lucu dan pallete nya lengkap ada semua. Paling Suka lipstik nya bisa jadi cream blush malah lebih bagus daripada di jadiikan lipstick. Hihhlighter nya mirip mary lou dan ada eyeshadow warna bunglon gradasi gitu cocok buat travelling

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

risasitiyanvi

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

01 Mar 2019

Andalan aku buat travelling, ini warna2nya pas dan bagus banget. Aku paling suka blushnya, bener2 kepake buat sehari-hari dan pigmented banget. Harganya juga masih keitung murah untuk palette the balm selengkap dan sebagus ini.

0

rainiku

25 - 29

Combination, Medium, Warm

15 Jan 2019

Beli ini karena tertarik sama pallette2 yang dikeluarkan oleh the balm. Karena series ini yang paling lengkap, jadinya memilih untuk beli yang ini. Worth to buy! Warna2nya pigmented meski ga superpigmented, gampang diblend. Satu pallete sudah lengkap semuanya (eyeshadow, blush on, highlighter, bronzer, bahkan lipstik), tapi sayangnya komposisi eyeshadow matte dan shimmer kurang sepadan yaa. Kebanyakan yang shimmer.

Emang cocok banget buat travelling. Fall out lumayan yaa, tapi it's ok. Kalo pengen yang segalanya ada, please buy this pallette.

0

sweet_bblegum

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

23 Nov 2018

suka bgt sm produk ini semuanya favorit‚̧ minusnya trlalu powdery produknya. wilkommen warna eyeshadow kesukaan krn natural sekali dan cocok dipake sehari hari biarpun dipake cuma 1 warna sisa warna eyeshadownya ga kepake krn gbs pake eyeshadow dan makin bingung krn trlalu powdery.

0

nabilasfn

19 - 24

Oily, Light, Neutral

22 Sep 2018

Cuma kepake blush, bronzer, dan highlighter nya aja kurang suka sama produk lip nya dan juga eyeshadownya tp over all sih bagus bagus aja, enak banget dibawa traveling jadi selalu dibawa buat jalan jalan karena ga ribet

0

Ghifaree

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

16 Jul 2018

walaupun bahan packagingnya dari cardboard, palette ini tetep kerasa sturdy dan udah kubawa kemana mana pun isinya tetep aman gaada yang pecah, cukup tipis juga ga bulky tapi memang agak lebar palettenya. pilihan warna eyeshadownya udah lebih dari cukup buat traveling, walaupun aku lebih suka kalo warna itemnya (fàilte) jd matte aja gausah glitter. eyeshadownya agak powdery tapi pigmentasi masih terbilang cukup, dan dengan ukuran pan sekecil itu ternyata masih cukup awet. sementara cream productsnya punya flap terpisah dari powder jadi ga kotor tercampur, thoughtful yah, tp personally aku ga begitu suka sama creamnya baik buat bibir atau pipi karena di bibir kurang nempel dan agak patchy, jadi paling jarang kepake. warna bronzer, highlight, sama blush onnya bisa dibilang universal dan color payoffnya overall memuaskan.

0
Prev
Next
ic-chevron