Solstice Highlighting Palette - Review Female Daily

ADD

Sleek MakeUp

Solstice Highlighting Palette

Ecliptic, Hemisphere, Subsolar, Equinox
Rp. 210.000
4.5

25 REVIEWS

5 Stars

13

4 Stars

11

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4.5/5

for package quality

44%

users will repurchase

female-daily-user-image
riskaaos

Oily

Medium

Warm

19 - 24

05 Jul 2019

Pernah diracunin seracun racunnya sama orang ini highlighter. akhirnya kebeli setelah nabung :"" tapi sooooo worth it, gais. beneran cakep banget. ada 4 warna base, 4 4 nya cakep gilakkkkk. cantik banget benerannnn. dibikin tipis pas ga make up juga cantik bikin kaya kulit natural yang sehat gitu. temen2 juga banyak yang teracuni tiap nyobain ini h... Read More

female-daily-user-image
zilca

Combination

Medium

Cool

19 - 24

09 Jun 2019

HIGHLITTER PERTAMA YANG AKU PUNYA! aku suka packagingnya karena mudah dibawa kemana" dan ada kacanya tentunya😅. Selain itu, bener" highlitter yang awet dan gaabis" padahal seminggu aku bisa pakai 3-4 kali haha. ini udah makek setaun lebih dan belum abis. Yang sangat aku sayangkan adalah ada dua warna yang gapernah aku pakai yaitu highlitter ungu d... Read More

female-daily-user-image
nvtnath

Oily

Light

Warm

19 - 24

23 May 2019

ini palette highlighter pertama yg aku punya, dgn harga terjangkau tp kualitas produk yg oke sih menurutku. tapi setelah mencoba banyak highlighter, ini bukan highlighter yg blinding parah, jatuhnya kyk natural mengkilap gitu. jadi cocok buat pemula atau buat yg gak suka highlighter blinding cetarrr.

female-daily-user-image
megamardita

Combination

Medium

Warm

30 - 34

15 May 2019

Dengan harganya yang masih terjangkau, highlighter ini termasuk yang punya kualitas bagus. Palette-nya terdiri dari tiga powder dan satu cream. Warna-warnanya bagus dan pigmented, jadi bisalah bikin highlight yang cetar dengan palette ini.

female-daily-user-image
leavitanov

Oily

Light

Neutral

19 - 24

24 Mar 2019

Hightlighter yg sempat hype pada masanya. Apalagi yg soltice ini sempet susah di dapatnya sekalinya ada pun harganya kdg kayak ga logis gitu. Bikin muka basahhh sekaliii. Aku sukaaa krn bener bener ngejreng di wajaahh. Packagingnya pun elegan bgt menurutku. Sampe punya ku di ambil mama dan harus beli lagi untuk diriku. Hahaha

female-daily-user-image
vidia_an

Oily

Light

Cool

25 - 29

21 Mar 2019

Ini highlighter yang ajib banget ya menurut aku.. pigmented banget.. gak perlu banyak2 pas di pake ke tempat yang pengen di highlight langsung deh keliatan.. ini pallet ke 2 aku karna ini lama banget ya habis nya...

female-daily-user-image
olivetnwdj

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

30 Oct 2018

my favorite highlighter palette ever! coba2 highlighter lain ttep slalu balik lgi sama produk ini. keracunan awalnya gara2 nonton nikkietutorials, beli udah lumayan lama bgt ya kayaknya ada deh 3 taon tp bener2 super bagus bgt dan harganya dlu aku beli super affordable bgt

female-daily-user-image
desianatrisni

Dry

Medium

Warm

25 - 29

30 Sep 2018

pake highlighter ini gara gara dikasih sama temen. tadinya galau mau beli highlight apa yang bagus. eh dikasih! 😂 dan ternyataaaaaa bagus bangeeet. ada 4 warna gitu, warna pink, ungu, kuning, sama rosegold gitu. tapi aku malah lebih suka sama warna pinknya. keluar gitu. partikelnya kecil2 jadi kalo diliat dari deket gak berantakan, pdhl powder jad... Read More

female-daily-user-image
lidyaquillll

Dry

Medium

Cool

25 - 29

29 Aug 2018

Jelek nya highlighter ini cuman GA ABIS2!! Aku punya beberapa highlighter tp yg biasa aku pakai cuma soltice ini aja, karna dari pertama belajar pkai highlighter ampe skr ga abis2 , ada 4 warna dan 1 pun belum ada yg coak. Untuk produk nya ga usa d tnya lagi aku pakai dr dlu ampe skr y brarti aku suka bgt meskipun uda beli higlighter lain. Blend ny... Read More

female-daily-user-image
nabilladelta

Normal

Medium

Warm

19 - 24

18 Aug 2018

Sebenernya suka bgt sama highlighter palette ini cuma sayangnya yg kepake bgt cuma 1 shade yg cream highlighternya. Bagus bgttt cream highlighter di palette ini, sedihnya powder highlighternya terlalu blinding di aku. Ada sih 1 shade powdernya yg bagus tp hrs tipis2 bgt pakenya jd tricky. Mungkin yg kulitnya fair dan lebih terang akan cocok pakai h... Read More

Prev
Next