Ranee Blusher - Review Female Daily

ADD

Ranee Cosmetics

Ranee Blusher

11
Rp. 22.000
3.2

5 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

4

2 Stars

0

1 Star

0

3.3/5

for package quality

20%

users will repurchase

female-daily-user-image
diajengaisa

Normal

Medium

Warm

19 - 24

13 May 2019

Ini blusher lumayan kok, dengan harga yang ditawarkan dan kualitas yang di dapat, pigmentasinya lumayan, ya mungkin harus di aplikasikan 2-3 kali baru nampak warnanya, tapi selebihnya bagus kok, pilihan warnanya juga beragam.

female-daily-user-image
aliarzq

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

18 Dec 2018

Blush Ranee ini enak kok dipakenya.. pigmentasinya lumayan bgt. Ga gampang pudar. Makanya harus ekstra hati2 nih buat yang ga kebiasa pegang brush krn kadang ambil sedikit aja udah bisa bikin warna yg mencolok di pipi..

female-daily-user-image
putrimutiara

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

12 Jul 2018

perlu di pake berulang ulang biar keliatan banget ni blush on, harganya terjangkaulah, enak dibawa kemana2, warnanya nude aku suka banget, gak bikin wajah cakey walaupun panas terik, blush on powder dan harus di blend serata mungkin biar flawless

female-daily-user-image
francestalentaaa

Oily

Light

Warm

18 and Under

28 Sep 2017

blusher dari ranee ini walaupun harganya murah ,tetapi warnanya tidak kalah bagus dan pigmented serta ketahanannya lumayan bagus . dan praktis dibawa didalam tas , karena packagingnya tidak terlalu besar.

female-daily-user-image
yuni361992

Oily

Medium

Warm

25 - 29

08 Aug 2017

awalnya lagi nyari single blush on brand lokal yang murah, kebetulan ditoko kosmetiknya lagi kosong blush on inceran gue, terus entah kenapa SPGnya nyaranin buat coba blush on ini katnya sih single blush on, pas keluar gue bener-bener gak nyangka bakalan dikasih tunjuk refill blush on..... pas gue tanya yang single mana, mba nya jawab ini mba,,,, m... Read More