PAC Contouring Kit - Review Female Daily

PAC

Contouring Kit

Rp. 396.000

4.6

5
3
1
0
0

17 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Melyfbr28

Normal, Light, Neutral, 19 - 24

Melyfbr28 recommends this product!

15 May 2020

Hay girls , nah siapa nih yg jago nya contur mengcontur wajah nih produk ya PAC juaranyaaa , selain banyak pilihan warna , ini juga gampang banget pada saat di blend nyaaa girls 🖤🖤🖤🖤🖤 recommended banget deh pokonya 🖤🖤🖤🖤🖤🖤💞💞💞

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0

inDanDa83

Normal, Medium, Neutral, 35 - 39

inDanDa83 recommends this product!

31 Mar 2020

Pagi nDes hari ini aku buat riview contouring kit @pac_mt by Martha Tilaar... Sudah tau kan produck yg mau aku riview itu produk lokal, countouring kit dari @pac_mt ini asli keRen bgt nDes knp aku blg keRen. Didalam 1 pallet ini ada blush ,contour powder , contour cream ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

vivieka

Combination, Medium, Warm, 35 - 39

vivieka recommends this product!

29 Mar 2020

Contouring kit dari pac Martha Tilaar ini keren banget lih, dalam1 palet ini, kalianbisa aplikasi Countur dalam dan Countur luar + ada Blush onnya loh. Pastinya praktis bgt dan ekonomis sekali harganya, soo... Buat kalian pemula & MUA, kalian wajib punya produk ini. Thx

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

rahayu

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

rahayu recommends this product!

29 Mar 2020

ini tuh countur kit keren bgt.simple banget dibawa bawa.isinya ada blush on. ada countur yang cream ada juga countur yg powder. syukaa banget pkknya. udah gitu kalo abis bisa d refill jadi buat kalian yang lagi cari countur ini tuh recomend

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

harykuntara recommends this product!

29 Mar 2020

Ini tuh conturing kit idolaa bangeets karna selain bisa bikin pipi aku tirus dan Highlight juga bisa bikin mata panda aku hilang seketika , pkknya fav bangeet deh selain itu juga praktis dibawa kemana2 , naah buat kalian yg mau cari conturing yg hits nih conturing kit d ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Female Daily Event

0

Chris_6996

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Chris_6996 recommends this product!

29 Mar 2020

Keren banget Countouring kit ini punya 4 Blush on, 2 Contour dan 2 Higlight. Blush on : walaupun ingredients tertulis kandungan fragrance, saya tidak mencium adanya wewangian mengganggu. 4 produk blush on tidak ada wangi sama sekali. Creamy Foundation : sedangkan 4 pr ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

liestiya

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

liestiya recommends this product!

26 Mar 2020

ini kesukaan ku bgt,krn memudahkan ku utk aku bw kemana2 krn palete nya udh lengkap,udh adaa shading dlm dan shading luar plus blush on dan highliter...trus bs di reffil jg blush on nya...buat MUA dan para make up addict wajib bgt pny ini😍😍😍😘😘

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Chan93

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

Chan93 recommends this product!

24 Mar 2020

pertama Beli sih agak pricy dgan pallete contour yg laen tp pas di aplikasiin ke muka langsung Shooocckk ... Produk Pigmented bgt , klo di Bland Hasil halus dan Natural jd gak Rugi bgt beli produk ini malah puuaassss beuuddd ... bisa di buat eyeshadow juga ternyata ... ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

TirzaTiffani

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

TirzaTiffani recommends this product!

29 Sep 2019

Ini face palette pertama ku and i do not regret buying this at all! This palette is really worth the price, aku udah sering pake tapi masih belum abis” isinya, cuma 2 warna yg hampir hit pan. Pertama agak bingung sih liat isinya, karena waktu beli ini aku masih baru ban ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Lalautami

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

16 Dec 2018

So sorry but this palette is a pass for me. Terdiri dari 8 pan. 2 warna cream Contour, 1 warna creme highlight, 1 creme highlight putih, 2 warna powder blush, dan 1 Contour powder, dan 1 pan warna yg ku tak paham, jadi blush ga keliatan tp buat bedak terlalu peach, buat ... Read more

0
Prev
1
2
Next