Mustika Ratu Beauty Queen Face Sculpt Contour and Highlight Cream - Beauty Review

Mustika Ratu

Beauty Queen Face Sculpt Contour and Highlight Cream

Rp. 109.000

5.0

3
0
0
0
0

3 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

geasatya

25 - 29

Oily, Medium, Warm

04 Oct 2020

geasatya recommends this product!

Awalnya bingung mau beli contour apa, sampe akhirnya tertarik beli krna liat d guardian dan lagi ada diskon di shopee. Bagus bgt si buat pemula, gampang d blend wrnanha jg pas buat kulit indonesia. Untuk highlighternya juga blinding bgt si, bagusnya buat topper. Yg aku kurang suka itu dr palette ini yg warna putihnya ga kepake aja, soalnya bingung mau d pke dmna itu beneran putih wrnanya 😂😂. Tp yg lainnya si bagus bgt. Oia ini packagingnya bagus cm isinya tuh gampang pecah apalagi aku orgnya ceroboh. Udh pernah jatuh brpa kali, tp yg pecah wrna coklat tua. Yg lain fine” aja, malah ga pecah sm sekali 😅 pdhl yg sering d pke yg coklat tua itu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

laurawt

19 - 24

Normal, Light, Warm

20 Jun 2019

awalnya beli krn lagi cari contour sama highlighter, trs ada mbak mbak spg mustika ratu ngenalin produk ini, akhirnya beli, waktu di pake worth itlahh, harganya juga diskon waktu itu di watsons, inget inget lg bokek hahhha

0

sarahavina

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

06 Feb 2019

Enak bgt punya palette komplet begini karna di dalamnya lengkap udah ada contouring + highlighter creamnya, karna aku suka sama yang berbahan creamy gitu jadi lebih tahan lama di muka. Contournya pas banget warna tonenya di muka aku ga bikin muka kucel. Berguna sangat buat travelling karna udah super lengkap isinya ada 4. Awalnya beli karna iseng mau nyoba aja gitu eh jadi cinta wkwk otw palette keduaa 💋

0

SIMILAR PRODUCTS