Madame Gie MADAME TO GO 02 - Review Female Daily

Madame Gie

MADAME TO GO

02

Rp. 35.000

4.0

12
27
11
1
0

50 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

billearn

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

18 Feb 2021

billearn recommends this product!

Buat pemula make up ini boleh bgt dicoba sih. Karena harganya murah meriah, (+) terjangkau, varian warna dalam 1 pallete cukup bervariasi, lumayan pigmented (-) ada harga ada rupa ga awet utk kulit oily dan mudah berkeringat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Vichious

Oily, Medium Light, Neutral, 30 - 34

28 Jan 2021

Vichious recommends this product!

Berhubung eyeshadow pallette ku masih banyak, jadi aku baru coba ini setelah menganggur 4 bulan disimpan. Packaging nya mungil dan travel friendly. Walau agak ringkih tapi worth lah untuk warna yang masing-masing bisa di blend. Untuk pigmentasi nya udah oke banget sama saja seperti eyeshadow yang sebelum nya. Untuk kamu yang seneng traveling atau ga suka bawa pallette besar, oke dan recommended banget punya make up pallette ini. Sudah mencangkup dari eyeshadow, contour, blusher dan highlighter. Jadi ga perlu pusing bawa make up segambreng pas berpergian.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

lauraanstee_

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

28 Jan 2021

lauraanstee_ recommends this product!

Facepallete ini menurutku ya lumayan cocok untuk dibeli karna dia praktis banget gitu , dengan harga mulai 30k an udah dapet contour , eyeshadow , blush on , highlighter lho. Dan warna nya juga lumayan pigmented , tapi yang pigmented banget itu menurut aku cuma blush on , highlighter sama contournya doang. Eyeshadownya kurang pigmented, tapi overall dah lumayan worth it to buy :)

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

devifaa

Dry, Light, Cool, 19 - 24

22 Jan 2021

devifaa recommends this product!

make up kit pertama aku harganya murah bgt coi untuk dapet make up kit kek gini menurutku si ini kurang pigmentted, tapi cock banget buat pemula karna ngga terlalu bold gitu loh jadi aman aman aja buat yang lagi belajar ini sih cocok banget buat kantong pelajar

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

valkyriehrist_

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

17 Jan 2021

valkyriehrist_ doesn't recommend this product!

Bingung juga sih bener mau rekomendasiin atau engga. Dari segi harga ini oke banget, kisaran 30.000 bisaa beli pallete one fot all. tapi jujur warnanua kurang pigmented tapi untuk blush terlalu ketara warnanya. palingan aku sukaaa sama contour dan Highlighternya aja 😊

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

pasadeta

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

13 Jan 2021

pasadeta recommends this product!

Produk mata pertama yang aku coba dan ini juga sudah lengkap gak cuma eyedhadow, cocok banget buat yang mau belajar make up, warnanya pilih yang natural natural aja, cuma sayangnya gaada brush ataupun stick untuk pengaplikasiannya. Harga terjangkau

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

hnnymtra

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

16 Dec 2020

hnnymtra recommends this product!

jujur agak bingung mau rekomendasiin produk ini atau engga, kalo dilihat dari segi harga dan dalam satu pallete udah ada blush eyeshadow highlighter dan countur tentu ini worth it banget dibeli apalagi harganya cuma 30 ribu tapi sayangnya ini ga terlalu pigmanted bahkan warnanya ga keluar kalo ga diteken. dari semua nya aku cuma suka highlighternya sama countur.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

koynikoy

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

09 Dec 2020

koynikoy recommends this product!

lengkap banget disatu pallete udah ada blush on, contour, highlighter, dan eyeshadow. pallete yg ini lebih cocok untuk kulit yg warm tone dibanding pallet madame gie yg satunya lagi. lumayan pigmented walaupun rada susah buat diblend/digabung satu dgn yg lainnya, but for this price it's still worth it!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

elviradj

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

08 Dec 2020

elviradj recommends this product!

ini paling worth it sih parah sukaaaak bangeeeettt pokok nyaa sama produuuuk madame gie bener beneeer hargaaa anak sekolaaah bangeeettt, paling baguuuus, palingggggg loveee u bangeeeettttttt btw ini murceeee loooohhh hihiiii❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0

dnvtapp

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

05 Dec 2020

dnvtapp recommends this product!

produk Madame Gie ini bikin penasaran gak sih, karena murah normalnya cuman Rp 40.000 untuk face pallete?? ya walau aku beli Rp 999 sih lalu ada yg 11k dapat 4 produk🤣, packaging nya lucu dengan gambar mbak Gissele dibelakangnya, untuk isinya sendiri dominan plastik dan ringan gitu, tidak ada kaca ataupun brush, warnanya cukup pigmented, mana ada pilihan 3 shade jadi bisa disesuaikan dengan warna kulit mu, blushnya bagus, eyeshadownya sayang cuman shimmer, konturnya kelewat gelap diaku padahal ini nomor 01😭,

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0