Madame Gie To Go Makeup Kit 01 - Review Female Daily

Madame Gie

To Go Makeup Kit

01

Rp. 37.000

4.1

22
37
15
0
0

74 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Triitigatrii

30 - 34

Oily, Medium, Warm

11 Feb 2022

Triitigatrii recommends this product!

buat yang mau belajar make up mungkin ini pilihan yg lumayan bisa di pertimbangkan ya. isinya lengkap ada eyeshadow, blush on, contour bahkan highlighter. cm yg mesti hati² pilih shade ya bun, jangan kaya saya kulit sawo matang kurang masuk ke shade no.01 ini. buat di pake belajar mungkin ini oke sih, tp klo d pake buat bepergian kaya nya kurang ya, tekstur nya powdery sekali jd agak sulit ngeblend di kulit jd kaya pake bedak bayi gitu ga nempel. tp mungkin hal ini bisa di akalin sih dgn pake moisturizer dlu yg banyak sebelum di aplikasikan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

rifitarifita

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

05 Jan 2022

rifitarifita recommends this product!

Yang lagi belajar makeup ini udh lengkap + mudah dibawa kemana2. Dia udh ada highlight, contur, blush on yang bisa juga buat eyeshadow. warnanya nyata, cuma buat yg penggemar bluson yg nampol mash kurang ya menurut aku. klo yg suka natual2 aja cocok banget. packingnya agak rawan, klo jatuh bisa jadi agak retak ya. trus sedikit powdery ya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

dwndaf

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

02 Jan 2022

dwndaf recommends this product!

wow ini keren sih... setelah beribu kali mikir untuk beli eyeshadow yg murah krn udh jarang banget pake tapi jaga2 buat acara dadakan.. (pandemi bikin dirumah aja dan banyak makeup yg udh expired 🥺) akhirnya memutuskan beli produk madame gie ini, ternyata bagus pigmentasi nya, langsung cetar 1x usap walaupun tumpeh2 di bagian pipi gliternya tapi not bad lah bisa disapu pake brush.. kemasannya juga udh lengkap ada eyshadow, highlighter, dan conturnya jd bisa dibawah2... mantaplah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

diniswan

25 - 29

Dry, Light, Neutral

21 Dec 2021

diniswan doesn't recommend this product!

susah ngeblend nyaa... cracking juga.. plusnya murah aja sih.. wkwkwk gak tahan lama.. teksturnya nggak banget :(((( ya buat pemula oke2 aja lah ya lumayan buat belajar... tp y kurang bagus aja hasilnya... sesuai harga lah.. lumayan....

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

rubiy

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

16 Nov 2021

rubiy recommends this product!

awalnya iseng-iseng pengen nyobain, untuk contour warnanya pas, tapi untuk blush warnanya ga terlalu keliatan jadi harus di build up beberapa kali, highliternya bagus, eyeshadow warna matte nya kurang kelihatan tapi untuk warna shimmernya pigmented.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

cindylauraaaap_

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

28 Oct 2021

cindylauraaaap_ recommends this product!

sukaaa banget sma pallate eyeshadow iniii ✨✨✨ warna nya bener-bener bagus bangetttt dan naturalll 😀😀😀 pokoknya ini bagusssss bangeettttt harga nya juga sangat terjangkauuu hihihi 😍😍 recommended bangettttt si iiiiinnniiii ❤❤❤❤❤

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

dewira95

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

27 Oct 2021

dewira95 recommends this product!

suka banget sama produk ini , walau murah tapi bagus . Kelihatan kalo dipakai engga menor , natural alami. Eyeshadow yang bisa difungsikan sebagai blush juga , sebagai highliter dan masih banyak lagi .. Harganya pas banget buat ibu ibu yg jarang bepergian

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

putirlismaniar

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

04 Oct 2021

putirlismaniar recommends this product!

sangat sukaaa dgn ini, sngat lengkap dan ukurannya tidak terlalu besar, mudah untung di bawa udah pket komplit sih, ada blush highlither eyeshadow , dan contour. ga bisa sih makeup2 tnpa contour2an. pigmentasinya menurutku cukup ya krna ga terlalu pigmanted jd bisa diatur pakainya ga terlalu tebal, hnya utk blushnya kurang pigmanted, yang lainnya oke banget apa lagi highliternya uhhh cakeupp krna kelihatan natural

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

mphiiw

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

10 Sep 2021

mphiiw recommends this product!

iseng-iseng nyari palet yang terjangkau karna emang belom bisa pakenya 😁 eh akhirnya nemu si Madam Gie ❤️ harganya lagi disc pulak dari harga 30 jadi 20rban, untuk hasilnya juga cukup bagus dan lipmatte nya jg baguslah untuk NEWBIE......

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

alfi0504

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

18 Aug 2021

alfi0504 recommends this product!

untuk highlighter nya cukup pigmented dan partikel2 nya halus ngga yang besar2 yang bikin keliatan kasar gituu. untuk warna shimer nya juga pigmented. cuma yg blush on nya kurang pigmented menurutku... overall cantik warnanya guys....

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0