Fenty Beauty Killawatt Freestyle Highlighter Girl Next Door/Chic Phreak - Review Female Daily

Fenty Beauty

Killawatt Freestyle Highlighter

Girl Next Door/Chic Phreak

Rp. 450.000

4.8

12
4
0
0
0

16 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

01 Jun 2021

itsjoccee recommends this product!

ini highliter bagus banget kalau nyari yang shimernya itu lbh ke gold dan kuning bukan pink (kayak punya wet n wild). ini highlighter super pigmented, ngambil sekali trs di gosok” aja trs brushnya udah blinding, tpi lebih nyaranin pakai jari aja ngambilnya nnti lbh bagus lagi hasilnya. Aku beli di sephora starvalley KL dan mbaknya ngajarin kalau mau blinding di CAMPUR guys dua”nya. Tpi one down side, ati” kalau make jangan sampe jatuh atau apa soalnya fragile bgt kena kuku dikit udah pada bocel. oh ya last, this product last a long time!!!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0

05 Feb 2021

kirannea doesn't recommend this product!

lebih suka yang chic preak karena efek glowwww nya lebih keliatan. kalau yang girl next door itu light banget dan gak begitu keliatan blink ala rihanna. enggak ada butiran shimmer gitu halus bgt sih cuma bisa dicari lah alternatif selain ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

08 Mar 2020

Lindaoctaviaa recommends this product!

Silauuu asli setelah pakai ini highlighter, dia ngga terlalu fallout, hasil nya langsung gonjreng aku suka shade ini sih karena di aku jatohnya seger ke kulit pink peachy gitu, dan ngga terlalu banyak pemakaian udah keliatan bgt, easy to blend jugak. Worth to buy. Harga lumayan tetapi bener bener bagos bgt shade ini

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora

0

28 Dec 2019

andreasabrinaryo recommends this product!

Cukup menguras kantong tapi isokey lah, bagus! Pake dikit aja langsung ulalaaaa. Gak nyesel belinya, warnanya juga cocok dipake buat sehari-hari. Bikin look lebih fresh, warnanya gak jreng banget gitu jadi lebih natural, seakan mukanya glowing karena pake skincare gitudeh hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

27 Oct 2019

tyarestammy recommends this product!

Waah ini si juara bangeeettt, bener2 bangus banget banget!! Banyak yang tanya pakai apaaa highlighternya ❤️❤️❤️ Kalau disuruh untuk beli lagi mau atau gak? TENTU SAJA DONG!!! Walaupun mahal tapi hasilnya Mantap!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sephora

0

01 Aug 2019

Bagus bangettttt sebagus itu.. cuma pake dikit aja langsung keluar shimering nya.. suka banget deh poko nya.. ya meski harga nya price tpi harga ga pernah bohong ya kannn.. inti nya bagus bangettt ga ngerti lagi

0

03 Feb 2019

akhirnya kesampaian beli pas sale 50% di sephora austrralia.. nah ini teksturnya buttery banget, warnanya gold champagne yang girl next door dan chic preak itu rose gold. Di light medium skin tone pas banget nggak too much dan makin lama dipake warna ya ngeblend. Tanpa diset bedak tahan sampe 5 jam. Kemasan full sizenya besar dan bakalan habis lamaa banget.

0

21 Jan 2019

Tekstur butirannya waktu di swipe ke tangan tuh lembut banget ga ngeganggu dan ga fallout sama sekali… Terus waktu di apply ke spot-spot yang kamu mau tuh enak banget build able, blindingnya juga ga too much jreng gitu… Aku suka pake yg warna sebelah kanan rose gold gitu😍

0

08 Dec 2018

This product IS TO DIE FOR! i use it everyday, and it always stay nicely on my face. I love the color of both highlighter, it suits light to medium skin tone for sure. The packaging is very cool too!!

0

14 Nov 2018

Faved product 💋🔥💖 Rata2 product yang di keluarkan fenty beauty aku demen bangettt 💖 - Primer: the best primer untuk ngeblur pori2 perfect combination banget kalau pake foundation nya fenty tapi bisa buat break out 🙁 soal nya ada kandungan silicone,jadi bersihin nya harus bener bener beraih kalau pake primer ini - Foundation: bagus pake banget,full coverage,cocok banget kalau sama primer nya fenty,long lasting juga 💖 - Trio match Stix: paling demen sama contour stick nya,gilaa sangat pigmented parah,gampang di blend banget,tekstur nya creamy,highlighter nya jugaaa bagus banget,pigmented bangettt,kalau concealer nya kurang sihh soal nya susah di blend nya - Diamond Bomb Highlighter: THE BEST HIGHLIGHTER SO FAR 💖 bagus banget highlighter ini,seperti ada partikel2 diamond nya gitu diwajah,pigmented parah,sekali swipe udah blinding 💖 - Gloss bomb: sukaa banget bagusss,gak lengket banget,buat bibir kelihatan fresh dan sehat - Lipstick Mattemoiselle: pigmented parah dan creamy banget,buat bibir nya warna nya agak gelap bisa pake lipstick ini,nutupin banget - Blotting paper: sebenar nya gak berguna,dan mahal banget,gak worth it,dirobek nya juga susah 🙁 - Invisimatte Blotting Powder: aku suka powder ini,bener bener mge block minyak,trus gak ada fragrances nya atau harum parfum gitu di bedak nya,case nya juga bagus banget 💖 love!!

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS