hey cheeks blush, bronzer & highlighter - Review Female Daily

ADD

Essence

hey cheeks blush, bronzer & highlighter

Rp. 0
4.4

7 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

4

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.3/5

for package quality

15%

users will repurchase

female-daily-user-image
santikn

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

5 days ago

Beli ini karena dlu lg jadi bucin face pallete dan orangnya laper mataa aja. Untung harganya murah dan bagus hahaha. Di dalem palletenya tuh ada 6 warna, dan menurutku utk harga 119 ribu sekian ini sangat worth it dan kualitasnya gak main2. Ada bbrp warna yg kudu hati2 banget deh kalo dipake terutama blushnya, tp bagi yg suka emg blush on yg lmyn t... Read More

female-daily-user-image
alifiasyf

Oily

Medium

Warm

19 - 24

22 Jul 2019

Dengan harga yang super duper murah palette ini worth it banget sih. Fall outnya banyak banget karena dia powdery abis. Tapi warnanya lumayan pigmented meskipun harus beberapa kali di build dan paling seneng karena warnanya kepake semua jadi gak mubadzir✨

female-daily-user-image
hanmel

Normal

Medium

Warm

25 - 29

13 Jul 2019

gemash yaaa.. iyes pertama beli karna se gemes itu.. kedua karna tau produk2 nya essence bagus sih.. ketiga murah banget gildaaaa gak beli nyesel pokoknya.. mana ada face pallete dibawah 100rb (setelah discount dan potongan ini itu plus gratis ongkir dr official watsons app).. packaging nya dr cardbord gt.. tp kokoh kok.. ada kaca di dalemnya tp ka... Read More

female-daily-user-image
alfiniyuandinip

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

04 Jul 2019

menurutku untuk pallete ini secara packaging dia oke sih ya ga keliatan murahan, lucu gtu covernya.warna2 yg dikasih cukup daily used, sizenya ga terlalu gede(kecil tapi manjang), handy, sudh ada kacanya juga (wlwpun kacanya bentuknya memanjang jd agak susah buat ngaca full face), ga ada apllicator nya, tapi krna bentuk palletenya yg memanjang gtu... Read More

female-daily-user-image
faninafrdl

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

28 Jun 2019

keracunan beberapa FD member, dan akhirnya memutuskan beli karena emang lagi butuh face palette yang all in one dan harganya super murah! packagingnya super gemes, kokoh gitu ga keliatan murahan, travel friendly dan ada kacanya. warnanya cantik2 bgt, udah dapet 1 highlighter, 3 blush, dan 2 bronzer. semua warnanya pigmented dan gampang diblend! ta... Read More

female-daily-user-image
cynthia_java

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

26 Jun 2019

ini produk masih jarang orang punya makanya waktu beli juga agak ragu si tapi akhirnya gegara kepo beli deh, pigmentasi warnanya bagusaa, tapi kalo kalian biasa pake blush on yang natural dikit" aja pakenya karna warnanya udah keluar, highlightnya kurang cetar si wkwk tapi kalo kalian suka yang natural mugkin suka

female-daily-user-image
erinirena

Oily

Medium Light

Neutral

30 - 34

22 Jun 2019

Sebenarnya aku jarang pakai make up, apalagi sejenis pallete begini, BIG NO. Cuma akhir2 ini lumayan tertarik beli produk make up karena packagingnya pada lucu2 hampir semua brand. And this is the cute and the cheap one. Aku baru nyobain pakai highlighternya, aku sukaaaa dia blended dg kulit muka, karena ada beberapa highlighter yang memang seperti... Read More