Essence hey cheeks blush, bronzer & highlighter - Review Female Daily

ADD

Essence

hey cheeks blush, bronzer & highlighter

Rp. 0

4.3

4
6
1
0
0

11 users

Reviewed this

73% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

tiarara3021

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

tiarara3021 recommends this product!

25 Dec 2019

Produk ini punya 3 blush, 2 highlighter, dan 1 contour/bronzer. Ke 3 blushnya shimmery semua.Tapi partikel shimmernya kecil kecil banget, jadi jatuhnya kalau dipakai ya glowy gitu. Menurutku produk ini diperuntukan untuk orang yang suka glowy look (aku salah satunya). H ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

racheeelliaa

Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under

racheeelliaa recommends this product!

25 Aug 2019

Untuk pallete seharga ini bagus bgtt, semua warna blush nya bs dipake disemua skintone, tinggal di sesuaikan aja mau pake natural atau sedikit berlebih. Sangat pigmented, bronzer nya mungkin bs msk di semua skin tone. Highlightnya juga pigmented banget!! Bagus bgt untuk ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

nanazu

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

19 Aug 2019

ini face pallet dg harga terjangkau, packaging bagus walaupun kardus tapi kokoh, kacanya juga bisa dipakai dan warnanya pigmented banget. walaupun di swatch pake tangan kurang keliatan warnanya, tapi saat diaplikasikan dg brush pigmented bgt, makanya pakainya harus sedi ... Read more

0

Patriciahatita

Oily, Medium Light, Cool, 25 - 29

17 Aug 2019

kepincut beli ini gegara liat promo id ig story. kemarin juga lagi diskon kalo beli online di watson sih. isinya udah komplit yaa.. ada blush, bronzer dan highlighter. so far ini bagus dengan harga sekitar 95 rb kemarin belinya. cuma untuk warna blushnya aja sih yg kura ... Read more

0

SantiKn

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

13 Aug 2019

Beli ini karena dlu lg jadi bucin face pallete dan orangnya laper mataa aja. Untung harganya murah dan bagus hahaha. Di dalem palletenya tuh ada 6 warna, dan menurutku utk harga 119 ribu sekian ini sangat worth it dan kualitasnya gak main2. Ada bbrp warna yg kudu hati2 ... Read more

0

alifiasyf

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

22 Jul 2019

Dengan harga yang super duper murah palette ini worth it banget sih. Fall outnya banyak banget karena dia powdery abis. Tapi warnanya lumayan pigmented meskipun harus beberapa kali di build dan paling seneng karena warnanya kepake semua jadi gak mubadzir✨

0

HanMel

Normal, Medium, Warm, 25 - 29

13 Jul 2019

gemash yaaa.. iyes pertama beli karna se gemes itu.. kedua karna tau produk2 nya essence bagus sih.. ketiga murah banget gildaaaa gak beli nyesel pokoknya.. mana ada face pallete dibawah 100rb (setelah discount dan potongan ini itu plus gratis ongkir dr official watsons ... Read more

2

Alfiniyuandinip

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

04 Jul 2019

menurutku untuk pallete ini secara packaging dia oke sih ya ga keliatan murahan, lucu gtu covernya.warna2 yg dikasih cukup daily used, sizenya ga terlalu gede(kecil tapi manjang), handy, sudh ada kacanya juga (wlwpun kacanya bentuknya memanjang jd agak susah buat ngaca ... Read more

2

faninafrdl

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

28 Jun 2019

keracunan beberapa FD member, dan akhirnya memutuskan beli karena emang lagi butuh face palette yang all in one dan harganya super murah! packagingnya super gemes, kokoh gitu ga keliatan murahan, travel friendly dan ada kacanya. warnanya cantik2 bgt, udah dapet 1 highli ... Read more

0

cynthia_java

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

26 Jun 2019

ini produk masih jarang orang punya makanya waktu beli juga agak ragu si tapi akhirnya gegara kepo beli deh, pigmentasi warnanya bagusaa, tapi kalo kalian biasa pake blush on yang natural dikit" aja pakenya karna warnanya udah keluar, highlightnya kurang cetar si wkwk t ... Read more

0
Prev
1
2
Next