CANMAKE Cheek and Bronzer 02 Natural Bronze - Review Female Daily

CANMAKE

Cheek and Bronzer

02 Natural Bronze

Rp. 168.000

4.0

1
0
1
0
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

02 Mar 2019

Sebenernya punya ini karena di kasih sama adik karna dia ga pernah pake hehehehe aku pake ini buat blush on. Warna nya nude peach dan gampang bgt di aplikasi in di pipi dan yg terpenting buat aku, dia ga bikin jerawatan di pipi hahaha karena selama ini aku susah bgt cari blusher yg cocok banget buat di muka ku. Jd ini buat aku sih recommended banget.

0

17 Jan 2019

Canmake cheek and bronzer ini pricetagnya 160rban ,tp sale under 100rb. packagingnya gemes, embossnya cantik bunga-bunga, dapet brushnya juga. khas jepang unyu-unyu 😝 Varian 02 ini dibilang varian ter gelap, keliatannya meyakinkan apalagi warna bronzernya. Tapi ternyata bronzernya gak gitu keluar warnanya, warna blushnya juga gak sementereng di pannya 😭 mungkin emang canmake paling bagus di cream cheeknya 😞

0