PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits Concealing Base - Beauty Review

PIXY

UV Whitening 4 Beauty Benefits Concealing Base

02 Sand Beige

Rp. 35.000

4.2

902
333
103
35
6

1379 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

kjauzaa

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

8 hours ago

kjauzaa recommends this product!

Udah 4 bulan rutin pakai PIXY Concealing Base shade 02 Sand Beige ini. Bentuknya stick dengan tekstur creamy yang gampang banget di-blend, tapi finish-nya powdery jadi ringan di wajah. Aromanya ada wangi floral bedak khas Pixy yang lembut dan nggak nyengat. Harganya juara sih, cuma 30 ribuan aja! Hasil pemakaiannya lumayan ampuh buat nutup mata panda sama bekas jerawat. Shade ini juga nyatu banget di kulit medium. Awet buat dipakai harian dan nggak kelihatan dempul. Rekomen deh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tiktok

0

Alrammy

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

26 May 2026

Alrammy recommends this product!

Foundie stick pertama aku. Dan aku suka banget pakainya karena sat set. Coveragenya medium aja apalagi buat dark spot. Kalau buat rednes masih bisa nutup. Minusnya dia crack di smile line sama spot yang kulit kering. Kalau kulit lagi ngelupas, gabisa pakai ini. Dan dia oksidasi juga ya, rada lumayan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional Market

0

mittyours

19 - 24

Dry, Light, Neutral

21 Jan 2026

mittyours doesn't recommend this product!

Isinya banyakkkkk bgt, udh lebih dari setahun ga abis abiss, tertarik beli karena banyak yang review dan ngerelomendasiin Pixy ini sebagai foundi juga. Kulitaku dry, kantung mataa aku item ditambah banyak garis halus di sekitarnya, pake ini malah ngecrack dan sama sekali ga ngecover, ga tahan lama juga buattt nutupin bekas bekas kecil, so this is not recommend product.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Tipus

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

03 Dec 2025

Tipus recommends this product!

dari awal pertama kali belajar make up, selalu pakai pixy conceal ini sebagai base make up dan ga pernah ganti. jujur karna takut nyoba hal baru/keluar dari comfort zone dan taunya ga cocok, jadi sampai saat ini masih nyaman pake pixy untuk base make up. rekomen banget buat kamu yang baru belajar make up🫰🏻

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Flash Sale

0

Riri_01

19 - 24

Combination, Light, Cool

03 Dec 2025

Riri_01 recommends this product!

Siapa yang gak tau concealer legend ini?? semua pasti udah tau sebagus apa produk ini karna easy to use easy to blend juga lagii, coveragenya jangan ditanya udah pasti oke bangettt dan minim oksidasi pulaa, pokok best dehhh walaupun packagingnya agak kurang higienis tapi gapapa kalau buat dipake sendiri

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

auliaamanda24

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

04 Nov 2025

auliaamanda24 recommends this product!

Awalnya aku nggak terlalu berharap banyak sama concealer dari Pixy, tapi ternyata hasilnya di luar perkiraan! Begitu pertama kali coba, aku langsung jatuh cinta karena teksturnya yang ringan dan mudah dibaurkan, apalagi untuk menutupi area bawah mata dan bekas jerawat. Rasanya tetap nyaman di kulit tanpa kesan tebal.
Setelah beberapa kali pemakaian, aku sadar kalau concealer ini bikin kulit terlihat lebih halus dan cerah secara alami, bukan yang berat atau dempul. Warnanya juga cocok banget dengan undertone kulitku, jadi menyatu sempurna dengan foundation. Selain itu, daya tahannya bagus, nggak mudah luntur atau creasing meski kulitku cenderung berminyak di bagian T-zone.
Yang paling aku suka, setelah pakai concealer Pixy, hasil makeup jadi lebih rapi, bersih, dan flawless, seperti kulit sehat alami. Bahkan saat aku malas pakai foundation, cukup oleskan concealer ini di area tertentu lalu set dengan bedak, hasilnya tetap fresh dan glowing natural seharian.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ayusgiarty11

30 - 34

Oily, Medium, Cool

20 Oct 2025

ayusgiarty11 recommends this product!

PIXY Concealing Base 02 Sand Beige punya coverage ringan–medium dan hasilnya natural. Teksturnya creamy tapi mudah diratakan. Shade-nya pas untuk warm tone, bikin kulit tampak halus, cerah, dan bebas kusam

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

titaindras

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

08 Oct 2025

titaindras recommends this product!

concealer yang sering aku pake buat foundation satu muka full, ringan banget tidak menggumpal dan tidak bikin patchy. teksturnya sangat sangat mudah diaplikasikan di wajah. dapat menutupi dark spots/bekas jerawat dengan bagus. sangat rekomen, harga affordable

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ayurespati

25 - 29

Normal, Light, Neutral

05 Oct 2025

ayurespati recommends this product!

Coverage nya mantep banget. Teksturnya sih standard, nggak terlalu berat. Even sama adekku dipakai buat cover jerawatnya yg semuka, jd hampir kayak foundation. Ketahanan lumayan. Aplikasinya juga gampang

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

salsaaxzzz

19 - 24

Dry, Medium Dark, Neutral

26 Jul 2025

salsaaxzzz recommends this product!

concealer pertamaku yang awalnya aku beli karna penasaran sama review dari temen temen, setelah aku coba ternyata teksturnya ga terlalu berat dan gampang bamget di blend🥹 super duper enakk bgtt apalagi dia medium to full coverage bisa banget as a base makeup jadi gaperlu pake cushion atau foundi lagi💖💖

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron