Makeup Revolution Conceal & Define Supersize Concealer C5 - Review Female Daily

Makeup Revolution

Conceal & Define Supersize Concealer

C5

Rp. 7

5.0

1
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nadhirahns

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

15 Sep 2019

nadhirahns recommends this product!

best best best drugstore concealer dr personal experience akuu. Aku belinya yg supersize itu jumbo bgt! 13gr dong shay? bayangin ga abis2 pasti. Dari aplikatornya, aku kurang suka tbh.. kegedean:( kaya pake aplikator foundesyen haha. Jd pake nya setitik aja. Di blend pake brush? OKE. pake tangan? OKE. sponge? OKE. itu salah satu point +++ nya. Blendable? yes. Buildable? yes. Creamy? bgt! Okidasi? dikit, ga terlalu mengganggu. Tahan lama? yes, cocok juga buat kulit yang oily. C5 di NC30 masih keterangan sedikiiit, cocok buat kulit yg NC20-25 kayaknya. Aduh aku suka deh pake ini:( katanya mirip tarte? tapi ngga kok, mungkin dari coverage nya iya.. formulanya beda krn ini ga bikin kering SEMOGA PRODUK INI MASUK INDOOOO

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0