Madame Gie Madame Gie Got You Covered - Concealer Ivory - Review Female Daily

Madame Gie

Madame Gie Got You Covered - Concealer

Ivory

Rp. 22.500

3.6

4
9
9
3
0

25 users

Reviewed this

72% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

y0urh0ney_

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

04 Jun 2021

y0urh0ney_ doesn't recommend this product!

niatnya beli karena buat belajar tp huhu jelek sih :( dia ga ngecover apa” trs dimuka jadi abu” gitu. agak susah diblend juga cepet kering soalnya. ya tapi wajar aja sih dia murah banget jadi ya ga nyesel” amat lah cuma nyesek aja buat belajar tp begini :”. untuk repurchase? jelas ga dulu hehe :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

betterskin24

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

21 May 2021

betterskin24 recommends this product!

Awal beli sih kayak “ah murah mana bisa ngecover” eh gataunya aku salahh🤡 ini ngecover bgt lho, padahal cuma 22rb harganya. Cuman yaaa ga lama sih stay di bawah mata, trus kalo ga di set pke translucent, lama lama dia crack ngikutin fine lines bawah mataku.. overall baguuus aku sukak. Plus eyecatchy bgt kemasannyahh. Repurchase? Kalo lg bokek, yes. Kl lg makmur, nyari yg lain dulu wkwk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

nadiadiani_

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

18 Mar 2021

nadiadiani_ recommends this product!

lagi lagi aku beli karena pengen coba make up an wkw, harganya murah bangett, tapi kayaknya aku salah shade deh karena jadinya abu abu gituu, dan menurutku ini agak susah di blendnya, apalagi kalo dipakai di bawah mata susah blendnya jadi was was karena bawah mata kan tipis banget kulitnya,untuk coveragenya okesihhh, ada harga ada kualitas aku rasa, untuk newbie udah cukup banget.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

abrina_khayira

Dry, Medium, Neutral, 18 and Under

13 Mar 2021

abrina_khayira recommends this product!

beli ini karna liat-liat di shopee and harganya yang murahh,kemasannya kecil lucu jdi bisa diselip selipin😂,concealer ini bener-bener nutupin kantung mata ku yang menghitam,tpi concealer ini susah diblend,tpi untuk bekas jerawat gak terlalu ngecover sihh,baguss buat yang masih pemula👍🏻.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

meilinapr

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

11 Feb 2021

meilinapr recommends this product!

sumpah bagus bgt!! aku biasa pakein kaya buat full muka gt tapi tipis tipis. dan wow, hasilnya glowing gitu di akuu, worth it bgt untuk harga semurmer ini. cuma dia cepet kering jd harus cepet cepet di blend. terus kemasan nya kecil unyu gituuu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

itsrisadie

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

14 Dec 2020

itsrisadie doesn't recommend this product!

jujur ini concealer pertama yang kupunya xixi, buat aku yang masih pemula, ini harganya sangat murah bgt??? TAPIIII ngeblendnya susah abis itu warnanya terlalu bright di aku jadi foundation sama concealer malah mencolok concealernya tapi yang keliatan .. ANEHH??? tapi ya guys ini ada dua faktor yang pertama karena aku pemula yang kedua yaa gt

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

qazzxx

Dry, Light, Cool, 18 and Under

12 Dec 2020

qazzxx recommends this product!

BELI INI DI SHOPEE HAHAHAHHA,cukup speechless juga dia bisa ngecoverage bagian kulitku (bekas cacar)tapi dia warnanya agak tua di kulitku jdi yaaa gitu kurang aja, teksturnya creamy jdi agak repot wkwkw harganya 17 ribu juga repurchase?no,mau nyari yang lebih worth it

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

potongbebkangsa

Combination, Light, Warm, 19 - 24

19 Nov 2020

potongbebkangsa doesn't recommend this product!

Concealernya gak begitu creamy, cepet kering juga, jadi susah ngeblendnya:( harus buru-buru diblend. Hasilnya covered banget, cuma jangan kebanyakan, pernah temen coba pake, kebanyakan terus jadinya crack gitu, kan malesin yaaaa:(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

leonivalentyna

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

16 Nov 2020

leonivalentyna recommends this product!

✍️Review Kalian bisa liat mulai Penampilan produk,swatch ditangan,pengaplikasian di under eye aku pada gambar ya😘 Menurutku coverage nya medium yaaa,tetap bisa menutup warna gelap,oiya guys under eye aku gaterlalu gelap tapi dengan pakai concealer ini jadi terkesan lebih cerah banget gt bagus hasilnya! Ringan dipakai,teksturnya seperti yg aku bilang agak kentel kayak lipmatte jd nge blend nya untuk area mata agak butuh tenaga extra agar terlihat lebih natural. Wangi nya parfume banget,aku gaterlalu paham wangi apa tp menurutku sedikit powdery kayak bedak bayi ada hint floral.Warna ivory ini putih agak kuning dikit,sesuai lah sama yg aku butuhkan karena aku pakai ini di Under eye aku,jadi butuh yg warnanya cerah banget. Untuk bekas jerawat,ini menutup bekas jerawat merah gengs! Dan menurutku coverage nya cukup baik dikulit aku yg emang banyak merah merah nya. Untuk bekas yg gelap kayanya jg masih oke karna buat undereye aja mantul bgt🥺 Isinya 3gr tapi menurutku awet,aku gatiap hari make up,kalau lagi mood aja sih.Ringan buat daily juga kok! Murah banget ini guys✨ Dengan harga segitu tetap worth to buy sih,kalau abis aku bakalan repurchase💛

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

Zirlihayatunisa

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

11 Nov 2020

Zirlihayatunisa recommends this product!

Coverage nya lumayan mantull, murah tapi masih ngefek dipakenya. Kukira gabisa nutupin dosa di muka, tapi nyatanya bisa donggg. Soalnya warnanya gak meyakinkan. teksturnya agak keset gitu jadi diblend nya lumayan susah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next