Concealing Stick - Review Female Daily

ADD

Inez Cosmetics

Concealing Stick

Medium
Rp. 36.000
3.5

20 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

7

3 Stars

9

2 Stars

2

1 Star

0

3.1/5

for package quality

35%

users will repurchase

female-daily-user-image
salma1994

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

12 Jun 2019

ga terlalu menutupi bekas jerawat. warna medium ini juga terlalu gelap di aku. lebih gelap dari pixy concealing base shade no.02 untuk kepraktisan lumayan karena bentuknya enak stik lipstick gitu. mungkin kalau ada tester warna 01 light pengen nyobain warnanya.

female-daily-user-image
rizkaliaw

Dry

Medium Dark

Warm

19 - 24

05 Jun 2019

concealer ini teksturnya terlalu thick, bikin base makeup jd geser, jd di pake sebelum base make up. coveragenya jg kurang untuk aku yg dark circlesnya parah, kurang bisa nutup. kalo pake bikin kerasa berat karena butuh lebih banyak untuk nutupin mata panda ini, dan dia jg agak sedikit greasy menurutku

female-daily-user-image
hesahara

Combination

Medium

Warm

19 - 24

05 Mar 2019

Pertama kali beli ini karena direkomendasikan sama mba2 BA Inez, katanya sih bagus tapi buat aku ini kurang banget coveragenya :( agak susah buat diblend, mudah patah sticknya, packaginnya kurang girly tapi lumayan lah.

female-daily-user-image
liyaastarilla

Oily

Light

Neutral

30 - 34

10 Jan 2019

Ini aq jadiin untuk concealer bibir aq kalo mau buat ombre lipstick ala Korea. Lumayan bisa nutupin warna asli bibir aq. Unik nya bentuk dan Konsistensinya seperti creamy lipstick tapi finish nya semi powdery. Packagingnya gak ada bedanya dengan lipstick nya alhasil kadang suka Salah ambil antara lipstick atau concealer nya. Harganya lumayan terjan... Read More

female-daily-user-image
sramauulani

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

11 Sep 2018

beli ini di olshop. kalo shade medium agak gelap sih berdasarkan di gambarnya. tapi begitu sampe, warnanya hampir sama kayak skintone aku, jadi gabisa dipake buat contour karena ga keliatan. mungkin aku akan beli lagi yg shade lebih gelapnya

female-daily-user-image
amlshlh

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

23 Aug 2018

warnanya warna kulitku bgt. ga terlalu nge cover. tp kalau buat nyamarin under eye masih natural gitu ga keliatan pake "concealer" bgt gitu. ga kaya mentega bgt tp cukup creamy buat di swipe di wajah. lumayan cakey tp. harus pinter pinter blend dan set. dipakainya bener bener harus tipis. tebel sedikit cakey parah. buat spot concealing bagus. atau ... Read More

female-daily-user-image
aidaasn

Combination

Medium Dark

Neutral

25 - 29

13 Aug 2018

Concealer lokal yang suka aku pakai karena selain murah dipakai juga mudah. Kadang suka aku apply di kulit yang warnanya beda atau kulit yang g rata atau dibekas jerawat hasilnya juga alus, tekstur kreami dan g gumpal ketika dipakai, plusnya lagi harganya murah :)

female-daily-user-image
wonderfulbillz

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

24 Jul 2018

Awalnya temenku bawa ke sekolah buat makeupan gt soalnya lagi praktek, ku kira lipstik eh ternyata concealer dan ini beneran ampuh bgt nutupin bekas jerewi sama mata panda ku yg bener2 hitam. Dengan harga segitu murahnya dan kualitas segitu bagusnya aku sih rela repurchased lagi

female-daily-user-image
yoannesania

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

14 Jul 2018

Sejujurnya concealer ini aku pake buat ombre lipstik ala2 korea hehehe buat dibibir bukan dibuat semestinya. Jadi kurang tau fungsinya kalo sebagai concealer. Aku suka sih kalo buat ombre, pucet2 gitu. Tapi emang bikin kering wkwk

female-daily-user-image
iyaule

Combination

Medium

Warm

19 - 24

27 Jun 2018

Awalnya minjem yg ibu, terus suka, yaudah deh dibawa. Tricky sih dipakenya tapi bagus gimana dong? Tips kalau pake concealer ini, harus dibawah foundie. Pokoknya setelah pake primer, pake ini dulu. Kalau ngga, dia bakal gumpal dan susah diblend. Warnanya juga pas buat di under eye, ga bikin ashy. Creasing dikit, ga masalah sih. Dibedakin diki... Read More

similar products

be the first to review!

Jumbo Soft Touch Concealer

SCC01 Light To Medium

Studiomakeup

Prev
1
2
Next