Lightening BB Cream - Review Female Daily

ADD

Wardah

Lightening BB Cream

Light
Rp. 30.000
3.1

1184 REVIEWS

5 Stars

112

4 Stars

309

3 Stars

411

2 Stars

247

1 Star

105

3.3/5

for package quality

24%

users will repurchase

female-daily-user-image
ciscissycis

Combination

Medium Light

Warm

30 - 34

a day ago

untung banget waktu pertama kali beli bb cream wardah, ku beli yg size yg kecil.. seri yg lightening ini gak banget buat aku. warna nya bikin muka aku abu2 padahal beli yg natural (natural seri ini sm seri yg everyday beda warna nya), dan ga nyatu sama sekali sm kulit. aku set bedak malah jd makin aneh.. dan akhirnya aku apus semua nya ulang dr awa... Read More

female-daily-user-image
sweetgirl17

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

2 days ago

Pake ini tuh sebenernya pas ada event beauty class, buat tekstur sih biasa aja kaya bb cream lainnya. Emang bikin wajah jadi flawless, ya jelas lah ya. Tapi besoknya setelah pake ini eh muncul jerawat.

female-daily-user-image
mithayunida

Combination

Medium

Warm

19 - 24

5 days ago

entah kenapa aku nggak cocok pake ini, bikin komedoan, apalagi di hidung😞 udah gitu hasilnya emang awalnya bagus, tapi gak lama langsung crack gituuu. + aku jg gak suka sama kemasannya, soalnya ini tube gitu kan nah lubang nya menurutku agak terlalu besar, jd isinya gampang 'bleber' dan kesannya jadi jorok gitu.

female-daily-user-image
radinrosmalia

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

5 days ago

Ini adalah cintaaaaku😭 aku selalu repurchase ini berkali-kali. Krn hampir menutup pori poriku dengan sempurrnaaa. Dan dia bikin wajah cerah apalagi kalo di tambah pake bedak. Uh bagus banget! Bakal selalu pake ini. Hehe

female-daily-user-image
haesun293

Oily

Light

Cool

25 - 29

6 days ago

Aku pakai bb cream dari wardah ini , di aku tidak cocok besokannya langsung jerawat.. tapi hasilnya itu bagus sebenrnya dan bikin mukaku flawless tapi ya gitu besokannya aku breakout n jerawat kecil muncul...

female-daily-user-image
karenwinsdel

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

7 days ago

aduh klaim oil controlnya sama sekali ngga terjadi di mukaku. Baru juga stengah jam pake langsung “glowing” mukaku alias berminyak. Entah emang kulitku yang terlalu oily atau emang klaim oil controlnya cuma sesaat :’) yang aku suka cuma gampang di blend, pakai tanganpun hasilnya oke, finishing-nya juga oke, tapi semua ke-oke-annya itu cuma sesaat... Read More

female-daily-user-image
4n1ndiya_s

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

13 May 2019

Nyesel beli ini, gara2 beauty vlogger katanya bagus😭, pas pertama pakai hasilnya kayak bagus matte gitu, eh baru 1 jam udah breakout, crack muka minyakan semua, oksidasi lagi di acara penting pula 😭. Padahal udah di baking tetep sama. Yg kusuka cuma teksturnya aja gampang diblend. Terus packagingnya kadang gampang ketumpahan(gimanalah bilangnya... Read More

female-daily-user-image
diajengaisa

Normal

Medium

Warm

19 - 24

12 May 2019

BB cream pertama aku, harganya sangat bersahabat, gampang banget di blend, coveragenya juga lumayan, mantep juga ini, ga berat sama sekali, awet juga.kemasannya juga praktis, enak dibawa kemana2. tapi sayang terlalu cerah untuk wajah aku, jadi harus main di bedaknya biar ga terlalu cerah.

female-daily-user-image
euforini

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

09 May 2019

First BB Cream yg aku cobain. Overall lumayanlah~ Coveragenya ada, tekstur not bad, packaging not bad, ketahanan lumayan. Easy to blend. Tapi kalo untuk repurchase kayaknya gak deh. Pengen nyoba yg lain aja. 😁

female-daily-user-image
rahmawat97

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

07 May 2019

Dulu waktu belum ada cushion dan lainnya ini jadi holy grail aku, dia ringan dan coveragenya sedikit ada, lumayan ngeratain warna kulit. Cuma kalau udah lama dipakai entah kenapa agak ngegumpal di aku. Tapi aku tetep suka pada waktu itu, dari pada pakai bb cream etude yang dulu hits pada jamannya, ini jauh lebih oke karena tone nya cocok buat kulit... Read More

Prev
Next