Shannen Bedak Cushion Shannen 01 Light Pink - Review Female Daily

Shannen

Bedak Cushion Shannen

01 Light Pink

Rp. 259.000

5.0

3
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Tasyadiani

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

19 Jan 2021

Tasyadiani recommends this product!

Setelah sekian lama baru nemu cushion yang cocok di muka ku yang super kering ini, karna cushion ini gak bikin kering sama sekali dan malah muka ku keliatan flawless gitu. Aku pake ini dari pagi sampe sore masih oke banget bener bener tahan lama dan gak nge crack sama sekali, oke bangettt!!!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

rizkytaam_

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

19 Dec 2020

rizkytaam_ recommends this product!

parah sih aku waktu awal beli cushion nemu si Shannen ini akhirnya aku cobain, setelah aku cobain dia bikin wajahku jadi flawless gitu ga bikin pucet bikin seger banget mukaku dan ga bikin kering,ringan banget di aplikasikan ke muka dan mudah menyerap cushionya selain itu dia juga ga mudah hilang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

vanseila

Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under

03 Jun 2020

vanseila recommends this product!

mantapp beet,enak di cover trus cept meresap trus ringan.skintone aku sangat pas dgn cushion ini,fyi susah bet cari cushion yang sama tone kulit aku T-T,untuk sekarang gk mau pindah pindh dulu,secocok itu sama ini❤

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0