PIXY Make It Glow Dewy Cushion 101 Light Beige - Review Female Daily

ADD

PIXY

Make It Glow Dewy Cushion

101 Light Beige

Rp. 125.000

4.3

292
167
69
27
5

560 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

silviaalifa

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

silviaalifa recommends this product!

2 days ago

definisi cushion full coverage dewy finish tp ga berat. bisa dipake tipis2 utk ngeratain warna kulit aja bisa jg dipake utk full makeup. meskipun kulit ku oily tp aku suka bgt makeup yg dewy2 basah bahkan berminyak krn bikin ga keliatan dempul jdlh milih nyobain si pixy ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : princess cosmetic

0

MayaAzzahra

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

MayaAzzahra recommends this product!

2 days ago

Waktu itu aku penasaran banget sama yang namanya cushion. Tadinya mau coba produk merk korea tapi mau coba yang lokal dulu karena banyak yang bilang ini bagus. Dan pas aku cobaa aku cocok pake cushion ini! Untuk tap puff ke spons cushionnya jangan terlalu kencang karena ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

tsaniaup

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

tsaniaup recommends this product!

3 days ago

ini cushion lokal pertama aku bagus bgt klo kulitnya lagi kering tp menurutku ini isinya dikit kalau di pencet ga gumpal banyak gituh cepat habis tapi bagus sih ketahanannya packagingnya suka simple calm gituh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

shasafebrina

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

shasafebrina recommends this product!

4 days ago

Ini cushion keduakuu setelah biasanya pake my holy grail thefaceshop. Iseng beli karena ga sanggup beli thefaceshop :") and finally sukaaaa banget sama formula dan hasilnya. ga nyeseeeel nyobain cushion ini :)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

prstajeng

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

prstajeng recommends this product!

4 days ago

yang kulitnya dry pasti bakal bagus bgt karna dia bikin muka jadi keliatan sehat glowing dan coverage nya bgus bgt. cuma kalo di aku yang oily dia bikin makin oily sih tapi kalo ditap pake oil paper juga langsung ok lagi. untuk ketahanannya kurang menurutku karna kalo k ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Matahari

0

adhsty

Combination, Light, Cool, 25 - 29

adhsty recommends this product!

4 days ago

Penasaran bgt sama cushion ini karena lumayan hype, dan beli pas diskon jg + bonus refillnya. Warna kulit aku lebih ke light neutral gt tapi cushion ini agak sedikit kuning, cuma dia tetep bisa ngeblend dan nggak belang banget. Untuk finish emang dia juara banget sih, c ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

rizkahvira97

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

rizkahvira97 recommends this product!

5 days ago

beli ini pengen cari cushion yang bagus buat kondanga atau sehari-hari soalnya bosen pakai foundation mulu jadi beli lah ini gara-gara ikutan beauty classnya abel cantika. bb cushion termasuk medium to coverage dan buildable kalo mau hasilnya yang full coverage. bb cush ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

RAnatalia

Oily, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

RAnatalia doesn't recommend this product!

6 days ago

hasil awalnya dia bener-bener halus banget, wajah memang jadi terlihat glowing, cover nya lumayan menurutku, bisa nutup noda bekas jerawat, tapi beberapa menit kemudia wajahku langsung terlihat kusam banget nget nget, ternyata cushion ini oksidasi parah di wajahku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

meikaclara

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

meikaclara doesn't recommend this product!

12 Feb 2020

ngga tau deh apa muka ku yang emang aneh jadi ngga cocok sama cushion ini, jadi tiap aku pake aku ngerasa kulitku jadi kering gitu terus kayak ngga nyatu gitu produknya ke kulitku padahal udah pake skincare dulu. terus muka aku juga sering merah dan gatal kalo pake cush ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Rahmatulkh

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

Rahmatulkh recommends this product!

12 Feb 2020

untuk efek dewy dan glowingnya emang gaperlu diraguin sih ya sehabis dipake efeknya langsung keliatan tp justru itu malah jd boomerang buat muka aku,karena minusnya justru di mukaku lama2 kayak luntur apalagi di udara yg panas, ditambah mukaku yg normal to oily di bagia ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next