Peach C Peach C Honey Glow Cover Cushion 01 Ivory - Review Female Daily

Peach C

Peach C Honey Glow Cover Cushion

01 Ivory

Rp. 160.000

4.5

1
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

josefhinewiny

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

13 Feb 2020

josefhinewiny recommends this product!

Jadi cushion ini bagusssss bangetttt!!! warna nya ga terlalu mencolok dan menyatu kayak natural pdhl coverage nya jg tinggi, ringan di muka, engga terlalu lebay, dan ga buat jerawat atau pun menyumbat pori🥰harus cobaa!! Plus satu lg : kemasannya lucuuu bangettt dehhhh gemes kayak peach” gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

olvvv

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

01 Jan 2020

olvvv recommends this product!

First impression cushion ini packagingnya cantikkk banget. Simple, tapi warna peach nya bikin gemes. Wanginya juga enak kayak wangi peach. Tapi waktu pertama kali nyoba aku kurang suka sama puff nya, kayak stiff banget dan bikin susah diblend. Jadinya sampe sekarang aku malah pake puff dari Cushion SomebyMi aku. Hasilnya sih aku suka jadi kayak dewy natural gitu, cuma coverage nya light to medium dan sepertinya gak bisa dibuild lagi, jadi aku tetep harus pake concealer lagi. Lumayan longlast dan ringan di wajah, gak bikin bruntusan atau breakout juga. Harganya affordable. Tapi kayaknya gak bakal repurchase, karena aku lebih suka Cushion dari SomebyMi. hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

SIMILAR PRODUCTS

Kitoderm BB Cream Whitening

be the first to review!

BB Cream

Whitening

Kitoderm
The Skin Rapha  BB Cream

be the first to review!

BB CreamThe Skin Rapha
VDL  Expert metal cushion A205

be the first to review!

Expert metal cushion

A205

VDL