Naturally Luminous BB Cushion - Review Female Daily

ADD

Nameera

Naturally Luminous BB Cushion

Medium Golden
Rp. 185.000
4.3

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3.7/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
ekanurfitya

Normal

Medium

Neutral

30 - 34

19 Feb 2019

Ga nyangka klo coverage bgs ya,,cuma karena produk baru mungkin pilihan shadenya masih sedikit sama kaya lipsticknya cuma ada 3shade,,tp klo skincarenya bagus jg lho,,apalagi serumnya aku sukaa bgt tp msh setelah bioderma ya pastinya hehehehe

female-daily-user-image
saranixie

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

06 Feb 2019

Sebenernya dari kemaren kurang cocok pake cushion, tapi cushion nameera warnanya gak terlalu bright, plus sebelum pake cushion aku pake skincare dari nameera juga. Malah bikin muka glowing kayak orang orang korea 😁

female-daily-user-image
nahdahattamimi

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

02 Feb 2019

cushion yang bagus untuk dikulit dry dan menghasilkan hasil yang glowing banget dan medium coverage, dipake tipis tipis aja udah bagus banget. semoga ga bikin muka jerawatan karna pake cushionnya semoga cocok