Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion N50 Tan - Review Female Daily

ADD

Make Over

Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

N50 Tan

Rp. 215.000

4.3

10
5
2
1
0

18 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dddews

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

dddews recommends this product!

19 Mar 2020

Cushion ini menurutku medium-to-full coverage dan cukup untuk menutupi bekas jerawat/hyperpigmentation di wajahku. Sponge nya agak kurang oke sebenernya tapi gapapa juga sih karena aku sering pake beauty sponge lain. Warnanya OMG pas banget sama mukaku. Make Over adalah ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

rifkasilmi

Combination, Dark, Neutral, 25 - 29

rifkasilmi recommends this product!

18 Feb 2020

awalnya sempet ragu ama shadenya, soalnya kebanyakan cushion walaupun katanya udh paling gelap tetep ga cocok sama skin tone aku. and then, ini cocok banget. suka banget karena cushionnya nyatu ama kulit dan lumayan tahan lama ❤

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : sociolla

0

raihanasfr

Combination, Dark, Warm, 19 - 24

raihanasfr recommends this product!

16 Feb 2020

FINALLY AKU MENEMUKAN CUSHION YANG SESUAI WARNA KULIT AKU🥰 Coveragenya lumayan atau medium, dan bisa dibuild jadi full. Udah ada spf 50 nya dan hasilnya dewi matte. Paling aku suka! Ga matte tapi ga terlalu dewy juga, lebih suka ga aku set pake bedak, karna kalau pakai ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

Sadnaz

Dry, Medium Dark, Cool, 19 - 24

Sadnaz recommends this product!

01 Feb 2020

cushion terbagus yg aku punya setelah yg lain-lainnyaaa!!😭❤️ pokoknya bagus bgt ga bgerti, dia itu demi-matte jd ga matte dan dewy tp glowing gitu, pokoknya suka bgttt ga ngerti lagiii. terus dia bener2 tahan lama ga perlu di touch up lg. dan yg paling wow dr cushion i ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

doskydes

Normal, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

doskydes recommends this product!

25 Jan 2020

My 2nd cushion after Pixy. I personally have love and hate feeling with this cushion. Pada awal beli aku ngerasa cushion ini cocok sebagai pengganti Pixy Dewi Cushion yg udah setahun aku pakai. Pertama kali pakai. aku ngerasa enak banget puffnya lembut dan sekali teplok ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

viawijy

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

viawijy recommends this product!

05 Jan 2020

Love hate banget sama cushion ini. Aku suka dia ga bikin jerawatku tambah parah tapi demi-matte nya itu yang ga banget di mukaku yang oily-combi ini. Kalo udah oksidasi tuh agak ngabu, padahal undertoneku neutral. Kalau minyak mukaku udah keluar, wah sudah pengen hapus ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

pouspits

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

pouspits recommends this product!

05 Jan 2020

Gak pernah tertarik buat pake cushion lagi smenjak kecewa sama produk sebelumnya yg aku punya. super ngeselin, dia gampang teroksidasi jadinya bikin mukaku dekil banget, mending gapake cushion. And then this product come in! banyak bgt yg review bagus, bahkan temen send ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

soothingscent

Normal, Medium Dark, Warm, 19 - 24

soothingscent recommends this product!

12 Dec 2019

Udah lama banget mau coba produk ini tapi selalu ga yakin sama shadenya karena sebenarnya shadeku antara W42 dengan N50 kalau pilih W42 warmnya agak sesuai (my undertone is actually more like warm to olive) tapi slightly too light tapi yang N50 warnanya pas banget sama ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

Why_137

Medium, Neutral, 19 - 24

Why_137 recommends this product!

27 Nov 2019

Ini cushion lokal terbaik yang pernah aku coba dan cocok banget untuk tipe kulit berminyak. Hasil akhirnya nya matte tapi bukan matte yang kelihatan kering gitu. Mattenya natural. Shade warna banyak mulai yang terputih sampai tergelap juga ada.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

lesamarselia

Dry, Dark, Neutral, 25 - 29

lesamarselia recommends this product!

03 Nov 2019

Masih hate and love sama produk ini. Cushion pertama setelah lihat pilihan shadenya banyak. Pas pakai sih teksturnya enak dan bikin muka lumayan dewy ga matte. Packingnya kokoh banget dan ternyata ringkes banget punya cushion (karena dulu sehari hari pakai foundation). ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : sociolla

0
Prev
1
2
Next