Erha Luminous Pearl BB Cushion 02 Natural - Review Female Daily

Erha

Luminous Pearl BB Cushion

02 Natural

Rp. 180.000

4.8

24
5
0
0
0

28 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ardina2310

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

30 Jan 2021

ardina2310 recommends this product!

Awalnya beli ini krn ngincer SPF nya aja sekaligus make-up biar praktis untuk touch-up. Ternyata beneran ky pearl banget, muka glowing dengan sendirinya tanpa keliatan berminyak. Untuk coverage, medium. Cocok untuk pemakaian daily. Makin lama dipakai, makin mendekati warna kulit. Suka banget!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

tahniaanr

Oily, Medium Light, Cool, 18 and Under

12 Jan 2021

tahniaanr recommends this product!

First of all makasih banyak buat FD x Erha yang udah ngasih aku kesempatan buat nyoba cuhsion ini, pertama kalinya aku pake cushion dan SUKA BANGET sama produk ini! Mulai dari packagingnya yang super cantik, pas aku aplikasiin tuh natural banget cuma dikulitku shade nya agak gelap tapi masih bisa dipake, sesuai claimnya finishnya tuh satin dan ngga bikin crack, pokoknya suka banget, thank you FD x Erha!😭💘💘

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

Liana04

Oily, Medium Dark, Warm, 18 and Under

04 Jan 2021

Liana04 recommends this product!

Thank youuu FD X ERHA udah kasih kesempatan ke aku buat review. ini pertama kalinya aku pake cushion. so far sih gaada masalah tapi mungkin karena kulit aku berminyak parah jadi keliatan dewy gitu. oiya cushion ini udah ada spf nya jadi praktis banget ga perlu apply sunscreen dulu.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

taraarmani

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

02 Jan 2021

taraarmani recommends this product!

Thank you female daily & erha!!🤍🤍 Cushionnya packagingnya super gemesss dan elegan bgtt! Suka banget sama packagingnyaaa. Finishnya juga cantik bgt, sesuai claimnya satin finish gitu🥰 yang paling menarik karena ada kandungan hyaluronic acid nya jugaaaa dan ada spfnya!! Jadi praktis banget buat sehari2 karena udh ada spfnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

nurami30

Dry, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

29 Dec 2020

nurami30 recommends this product!

Terimaksih Female daily X Erha udah kasih aku kesempatan buat cobain Luminous Pearl BB Cushion ini. Aku dapet shade natural. Sempet takut keputihan awalnya, tapi setelah diblend, warnanya nyatu sama kulit mukaku. Alhamdulillah gak keputihan. Bagusnya lagi, bb cushionnya udah ada SPF 40 PA++. Jadi bisa menangkal sinar uva&uvb juga. Hari ini aku pake sekitar 3 jam'an. Dan gak ngerasa crack atau kering sama sekali. Cuma ada beberapa bagian yang gak ke cover lagi setelah aku ambil wudhu 2 kali. Untuk coveragenya ini light to medium coverage. Satu kali tap aja udah lumayan ke cover. Kalo mau jadi high coverage bisa banget, tinggal di build up lagi aja. Dia ringan dan easy to blend banget. Menurutku bb cushion ini lebih ke satin finish ya, jadi dia gak matte dan gak dewy juga. Tapi aku saranin untuk yang punya dry skin type kaya aku, lebih baik pake mositurizer yang cukup dulu biar keliatan agak dewy gitu. Overall, aku suka sih. Bisa kepake untuk kondangan dan daily pun juga masih terlihat natural kok.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

anggie_15

Oily, Medium Dark, Warm, 18 and Under

29 Dec 2020

anggie_15 recommends this product!

Menurut saya cushion Erha Luminous Pearl BB Cushion oke saya suka dengan SPF 40 PA++ nya yang bisa membantu melindungi kulit wajah dari sinar matahari, tekstur nya pun ringan kaya ga pake apa apa enjoy aja gitu di pakai sehari hari, untuk satin finish nya oke saya suka bener seperti claim nya PERFECT satin finish. Lalu untuk coverage nya kalau untuk nutupin kemerahan pada pipi saya ok tapi kalau menutupi dosa dosa pada muka saya yang cukup agak hitam masih terlihat jadi harus di tutup dahulu sebelumnya menggunakan corrector, lalu bisa juga membantu merawat kulit karena memakai beberapa bahan yang bisa membantu kulit seperti Pearl Extract, White Lily Extract, Hyaluronic Acid, dan SPF 40/PA++. Lastt review saya karena kulit saya oily sangat sangat oily pemakaian 5 jam-an sudah mulai muncul minyak dan harus touch up bedak untuk mengatasi nya but overall suka banget dan recommeded banget.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

oktayusi

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

28 Dec 2020

oktayusi recommends this product!

Baru sempet review karna emg baru sempet pake produknya guys,dikarnakan Alhamdulillah dikasih rezeki hamil kedua,alhasil aku jd males coba2 produk dan me'apan . tapi kemarin penasaran bgt alhasil kupake deh cushion nya . Aku suka packagingnya perpaduan antara rosegold dan krem bener2 ngasih kesan elegan,lalu bahan nya juga kokoh ga ringkih,untuk puff nya juga enak dipakenya,sekali tap ngecover satu muka sih cushion nya. blendable bgt,utk coverage nya bisa di set medium/high ya tergantung kebutuhan.tapi kalo di aku sekali tap aja bisa bgt buat nutupin flek2 dan bekas jerawat di muka,yg shade natural ini bnr2 senada sama warna kulitku,jd ga berasa kaya pake topeng gitu. malah kaya punya kulit kedua yg lebih sehat dan glowing gitu. patut dicoba guyss . Aku suka bgt sih sama cushion ini . sementara dipake seharian ga bikin breakout,yess brrti cocok di muka oilyku . semoga reviewnya membantu ya 😇

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0

onyaricha

Combination, Medium Light, Warm, 35 - 39

28 Dec 2020

onyaricha recommends this product!

Thank you FD x Erha untuk kesempatannya mecoba produk ini. Jujur awalnya gak expect banyak sama cushion ini, tapi setelah coba jajal 3x, ternyata oke juga. Coveragenya medium dan buildable sampai ke full, dengan tekstur yg pas, gak terlalu thick dan gak berasa heavy sama sekali. Kulit masih berasa bernapas, kok. Yang paling amazed sih finishnya ya, satin ke arah dewy, dan bikin bagian kulitku yang lg agak flakey ini “tidur”. Nah, untuk shadenya di aku sedikiiiit aja agak kegelapan (dengan neutral undertone), but I don’t really mind karena masih bisa diakalin untuk naikin tonenya ❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

sherenmichelle

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

24 Dec 2020

sherenmichelle recommends this product!

Secara keseluruhan aku suka banget ama BB Cushion ini. Tampilan akhirnya satin finish dan full coverage walaupun full coverage dia itu ringan banget makanya hasil di aku jadi kayak kulit aku aja tapi tanpa bekas jerawat trus keliatan glowing kulit sehat gitu jadi menurut aku hasilnya natural! Dan shadenya cocok banget di aku. Kemasannya udh ada cermin ama sponge di dlmnya trus aku juga suka banget ama kemasannya, elegan pake bangett! Warna rose golden-nya bikin aku jatuh cinta apalagi ada hologram bunga di depan kemasan jadi kemasannya makin cakep! Ngga cuma elegan kemasannya keliatan kuat gak rapuh jadi gak perlu takut cermin di dalam bak pecah, trus spongenya enak lembut gitu. Selama pemakaian menurut aku gak ada  masalah di kulit aku yg oily banget ini, mungkin karena kandungan Pearl Extract, White Lily Extract, dan Hyaluronic Acid yang salah satu fungsinya buat bikin kulit tetap lembab dan elastis jadi kulit gak keluarin signal klo kekurangan kelembapan, selain ke-3 itu kandungan itu BB Cushion ini juga udah dilengkapin ama SPF 40/PA++ jadi aman banget kalau kita mau beraktifitas diluar ruangan udah gak perlu takut lagi ama matahari! Trus spfnya gak bikin kulit kita kusam/kumal kayak spf pada umumnya karena Pearl Extractnya juga bisa membantu kulit kita lebih cerah jadi gak perlu takut kusam deh! Pokoknya star 100/10 buat BB Cushion ini saking lovenya!!! 😍😍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

PtriElza

Normal, Medium Dark, Warm, 18 and Under

23 Dec 2020

PtriElza recommends this product!

Alhamdulillah bisa nyobain produk sebagus ini,dan ini cocok di muka aku awal nya ga nyaka dapet giveaway ini😍😍 buat kalian cobain yahhh😍😍😍😍😍😍😍 sebagus ini dan harga nya ga bagus wkwkw🤣 tapi aku alhamdulillah banget dapet ini😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next