Bioaqua BB Cushion 03 Light Skin - Review Female Daily

Bioaqua

BB Cushion

03 Light Skin

Rp. 39.900

2.6

1
2
5
4
3

14 users

Reviewed this

20% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

23 Jun 2021

adnaved doesn't recommend this product!

ini cushion pertama sih yang bikin aku suka cushion karna baru sadar praktis banget. sayangnya bikin muka abu2 heheh jadinya aku cuma pake bentar doang dan coba ganti ke cushion lain kek wardah/emina dan skrg cocok laneige. tapi kelebihannya ada, murah bgt gila.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

22 Jun 2021

niayanie doesn't recommend this product!

pertama make si bagus tapi lama-lama kok luntur. Kulit aku jadi kusam keabu-abuan gitu (oxide). Gak terlalu nutupin jerawat sih. Packagingnya sih okeh. Soal harga sih murah ya jadi sesuai lah. Kalau untuk kulit berminyak kayak nya gak recommend deh..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

20 May 2021

Aziza8 recommends this product!

Pake cushion ini sih enaknya langsung membaur sama kulit aku. Gampang di aplikasiin. Tapi terllau terang bgt di muka aku. Kalau buat ke kondangan sih ga terlalu kentara sih kena lampu. Tapi klo udah gda lampu2 alemooong terlalu putih di akuu. Mungkin shadenya aja kali yaa. Better ada shade yg lain aku mau coba.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

12 Sep 2020

ismahanchrnns recommends this product!

aku mencoba semua shade cushion dan semua shade blush on nya bioaqua. karena apa? ingin bedain ajaaa. kaya apa masing2 shadenya. dan ga nyesell. mereka itu bikin shadenya gampang membaur ke kulit dan bikin nyaman pakai cushion ini seharian @ISMAHANCHRNNS

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

03 Jul 2020

aldaindah doesn't recommend this product!

dulu sempet coba" bb cushion dari bio aqua ini karena harganya yg murah dan liat" testi orang" kok pada bagus semua yaudah deh akhirnya aku beli juga sama temenku dan ternyata hasilnya gak sesuai ekspetasi :" cushion ini jadi oxy di wajahku padahal shadenya itu udh agak cocok sih di wajahku tpi 2 jam kemudian warnanya jadi menggelap dan malah bikin wajahku keliatan kusam😌

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

11 Jun 2020

senhorita_kartika recommends this product!

cushion pertama aku... awal aku tertarik coba ini karena iseng aja harganya juga murah...tapi cushion ini terlalu dewy menurutku... warnanya juga terlalu terang.. dan cushion ini bikin wajahku beruntusan + whitehead... akhirnya aku stop wajahku kembali normal lagi..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

29 Feb 2020

Nuralifa96 doesn't recommend this product!

awalnya beli karena ada selebgram yg posting produk ini, saya kurang suka dengan produk ini karena terlalu dewy banget, shade nya juga keterangan.. harus pinter2 ngakalinnya biar gak abu2 di wajah ..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

23 Nov 2019

snurwidyandrini doesn't recommend this product!

Pertama coba beli karena murah. Packagingnya bagus, gak keliatan murah sama sekali. Cushion ini gak bangett, pas awal dipake lumayan, finish akhirnya dewy. Lama kelamaan dia oxide jadi abu-abu gitu dan di kulit aku agak gatel & cekit-cekit. Gak banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

16 Sep 2019

kezioo doesn't recommend this product!

saya kurang suka sih sama cushion ini, kyk terlalu cepet minyakan gt di muka aku setelah pake beberapa lama.. gatau memang efeknya begitu ato kulitku yg oily kurang cocok ya pakenya?so far msh lbh suka shiseid* punya sih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

08 Jul 2019

tertarik karena murahnya,semua pasti pengen nyoba produk ini dgn review2 pemula yg pake yg kliatan glow bgt,awal2 jujur enak glow,lembab,cerah,setelah aku pake 1 kotaknya,muncul jrwat + whitehead,aku anggap gampang aja,ntr ilang kok gt aku mikirnya,aku lnjut lg kotak kedua,whiteheadnya mnjadi jadi,masih kupantau,ketiga,aku nyeraaah,jidat aku yg awalnya mulus jd bnyak whiteheadnya huhu,sedih bgt,ini udh masa pemulihan whitehead,Alhamdulillah kembali mulus,kapok udah

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS