Artistry Ideal Radiance Illuminating CC Cream - Review Female Daily

ADD

Artistry

Ideal Radiance Illuminating CC Cream

Rp. 740.000

5.0

2
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

cakebarry

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

20 Aug 2019

CC ini bikin kulit auto glowing! teksturnya ringan banget, sheer ya dia tu. ada glitternya tapi aaluuuss bangettt!! jadi glowingnya ga lebayyy! cuma dia tu ada spf nya astagaaaa mau sungkem.... 😭 oiya CC tuh cocok buat yg acne prone jadi ga masalah man teman. cuma kalo ... Read more

0

alyafiraw

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

18 Dec 2018

aku nyaman pakai ini, serasa ngga pake produk apa2 tapi ngelindungin kulit aku dari sinar matahari, trus tekturnya juga ringan dan tidak berbau aneh. Pemakaiannya juga sedikit aja, jd jatuhnya ekonomis gitu, bisa sampe setahun ga beli apa2 lagi.. hahahahaha

0