

5.0
3 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
nlitarahma recommends this product!
Skintin yang finish nya flawless blurring dengan medium cover. Cocok buat kamu pakai sehari hari. Tidak membuat wajah kering. After pemakaian tidak meningkalkan sisa residu di area bopeng wajah aku. Tidak membuat wajah berminyak namun sedikitnya tetap akan ada minyak dan itu alamiah pori pori wajah ya. Wort it karena dengan harga di bawah 100rb dapet base makeup se oke ini

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Tiktok Shop
10 Mar 2026
Antariska recommends this product!
Skintint ter favorit pokoknya beneran bagus banget karena beneran bluring my face dan bukan yang medok banget klo dipakai di muka aku, selain itu juga tahan lama banget skin tint nya sukak juga sama teksturnya dan mudah di blend, harganya juga affordable dan abisnya lamaaa😭👍🏻🤩💓

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
15 Feb 2026
bunga_pasadena recommends this product!
To be honest so so aja ya menurutku, selayaknya skintint; light coverage, lightweight, tapi juga ga emphasis skin texture. Awalnya matte, tapi setelah beberapa jam ada dewy nya makin nyatu sama kulit. Secara performance ga oksidasi, tapi waterproof nya kurang, karena kadang luntur kena air tapi juga ga hilang sepenuhnya. Overall nice to try sih, lumayan buat keluar deket-deket
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Watson


