Dazzle Me Get a Grip! Makeup Setting Spray - Beauty Review

Dazzle Me

Get a Grip! Makeup Setting Spray

Rp. 39.900

4.0

43
14
0
1
0

58 users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Revaadl_

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

06 Apr 2024

Revaadl_ recommends this product!

Nyari setting spray affordable banyak yang nyaranin si dazzle me ini, dan ya sekarang aku tau kenapa banyak yang rekomen produk ini. Aku pernah make up dari pagi untuk konser diset pake setting spray ini masih stay sampai malam, udah panas2an, keringetan, pakai masker pun dia gak bikin geser make up ku. Hasil setting spray ini menurut ku satin, tapi memang kalau udah lebih dari 8jam dia lumayan berminyak, tapi masih okee banget masih nahan make up ku dengan sempurna

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

cheery02

19 - 24

Combination, Medium, Warm

03 Apr 2024

cheery02 recommends this product!

Cari setting spray harga affordable?Yap ini. harga affordable buat pelajar. packaging is so cute, remaja friendly. make-up no geser, ga nempel banyak di masker. finishnya cwakep pol. minus spraynya aga gede, jadi pakenya kudu aga jauhan dari muka, biar ga becek.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

Fbnty_

19 - 24

Oily, Medium, Warm

03 Apr 2024

Fbnty_ recommends this product!

bener bener ngehold make up aku woii ini, ajaib poll. Aku spray sebelum make foundie, dan setelah foundie, terus set pake compact powder, spray lagi deh, terakhir set bedak tabur atau setting powder, dijamin awet make up nyaa. Bikin make up nyatu jugaa✨💖

Dazzle Me Get a Grip! Makeup Setting Spray imgfdn-71c95166-0529-4c97-be3f-94ba1b9009f3-2570326 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

khaylasykrh

19 - 24

Combination, Medium, Cool

23 Mar 2024

khaylasykrh recommends this product!

ini honest review dari aku no boong-boong. aku makeup dari pagi sampe mau siang menjelang sore liat deh makeupnya masih nempel dan ga geser sama sekali. shock berat karena baru nemuin setting spray dengan harga murah tapi kualitas oke banget😭🫰🏻 #THRBeautyLevelBronze #FDBagiBagiHadiah

Dazzle Me Get a Grip! Makeup Setting Spray imgfdn-d24c8787-1776-4e8d-89aa-c8b3f1fa783f-2564790 1
Dazzle Me Get a Grip! Makeup Setting Spray imgfdn-b9541e01-0d9f-4d3c-85e5-9d13fefdeb95-2564790 2

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

Nitaaja

19 - 24

Combination, Medium, Cool

18 Mar 2024

Nitaaja recommends this product!

Spray nya merata banget kena ke seluruh muka🙌 cuma sayang kadang engga stand sampe malem but honestly ok sih!!!🥰 bisa buat semua kondisi muka kulit kombinasi, berminyak, kering, sensitif ringan juga di pakenya yuk cobain juga kaya aku 🙌

Dazzle Me Get a Grip! Makeup Setting Spray imgfdn-5aca8700-2ece-4860-beaa-afc54783831a-2562596 1

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

abcdilsky

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

16 Mar 2024

abcdilsky recommends this product!

pertama coba punya temen dan lumayan nahan make up banget, akhirnya coba beli dan udah mau habis. cocok banget buat dipake nahan make up, apalagi buat make up luar ruangan, ngga bikin oily, cuma spraynya agak kurang menyebar, recommended, murah juga.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Tyasnvnd

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

14 Mar 2024

Tyasnvnd recommends this product!

bagus sih, make up tidak geser, tahan lama jugaa cocok untuk yang seharian make up di luar, bagus buat remaja yang kulitnya kombinasi the best pokoknya deh, tidak terlalu basah juga di muka💛💛💛 harganya juga gak terlalu mahal cocon untuk kantong

Dazzle Me Get a Grip! Makeup Setting Spray imgfdn-afefd517-a39b-4823-978f-57d1a4aa4747-2561780 1

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

sitinuralisah

19 - 24

Oily, Medium Dark, Neutral

12 Mar 2024

sitinuralisah recommends this product!

menurutku produknya bagus banget, lembut, mudah menyerap, intinya benda yang paling penting, kalo gamau makeup bergerak dan tahan lama sampai 24 jam, ya ini solusinya. jadi ini tuh buat ngunci make-up biar ga mudah luntur dan langsung menyerap

Dazzle Me Get a Grip! Makeup Setting Spray imgfdn-de059c2c-f7a5-4649-97f9-3eab523aad95-2561383 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

valerie_vlnc

19 - 24

Oily, Light, Neutral

06 Mar 2024

valerie_vlnc doesn't recommend this product!

Emang sih harganya murah. Awalnya aku beli krn review influencer tiktok cuman ternyata oh ternyata it doesn’t work on me yg oily skin. Untuk claim long-lasting makeup dan oil control ku rasa engga ada. Ya yang ku suka paling dia spraynya soft dan ukurannya kecil jd travel friendly. Tapi, Aku jujur ga ngerasa bedanya antara make product ini dan engga pake product ini. Imo, better beli setting spray yang agak mahal tp lbh terjamin performanya sih. Untuk product local banyak kok yang 50-60rb an tp lbh bgs performanya.

Dazzle Me Get a Grip! Makeup Setting Spray imgfdn-056746b1-9bbf-4b9d-9428-f44f3dd593e3-2560196 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2

giskanurazizah

18 and Under

Oily, Medium Light, Neutral

02 Mar 2024

giskanurazizah recommends this product!

Bagus banget buat harga segini!! Dia beneran ngegrip makeup aku dari pagi sampe malem walau ada transfer sedikit dan udah oily (which is wajar banget ya). Dia cepet keringnya juga, berasa seger banget pas dispray. Semprotannya juga fine mist jadi sopan bgt tapi kalo udah mau habis jadi besar besar bgt sih buliran airnya. Worth the price 💸

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
ic-chevron