Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser - Beauty Review

Maybelline

Baby Skin Instant Pore Eraser

Rp. 95.000

3.6

549
869
682
208
75

2383 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ceunisa

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

2 days ago

ceunisa recommends this product!

Primer dengan tekstur gel silikon yang terasa halus saat diaplikasikan. Pori-pori terutama di area hidung dan pipi jadi terlihat lebih blur, sehingga makeup tampak lebih smooth dan flawless. Cocok buat kamu yang pengen efek pori-pori lebih blur sebelum makeup, terutama untuk pemakaian di area T-zone.

Baby Skin Instant Pore Eraser imgfdn-36ae42d0-48b2-467a-a5da-e6cdeaac94a1

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nikitakarin

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

6 days ago

nikitakarin doesn't recommend this product!

Primer pertama yang aku coba, dan sejujurnya aku kurang suka karna dia menimbulkan komedo di mukaku, bahkan kadang jadi jerawat. Kayanya karna ada kandungan silicon dan aku kurang cocok dengan kandungan silicon nya. Padahal ini bagus banget, karna dia beneran bikin tampilan make up flawless tak berpori-pori. Kalo untuk nahan make up, aku kurang tau soalnya baru dipake beberapa kali dan itu pun gak lama.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beautyhaul

0

bebydarla

19 - 24

Dry, Medium, Warm

13 Jul 2026

bebydarla doesn't recommend this product!

Primer maybelline udh dri lama bgt pengn coba
Eh ad ksempatan buat cobain muehe
Packaging lucu dan imuttt.
Feel pertama pke tekstur nya kya silicone gel base
Ngisi pori pori jdi blur di kulit
Cumn klo di kulit aku dia ga bgtu tahan lama
Geser ke make-up jdi longsor
Ada wangi nya mungkin aga kurang cocok buat kulit sensitif

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional Market

0

Dewirfk

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

01 Jul 2026

Dewirfk recommends this product!

Karna muka ku berminyak dan banyak bekas bopeng, dulu setiap makeup selalu pakai produk ini, lumayan meratakan dan bikin halus kulit, tapi karna ada bahan silikon nya takut bikin breakout muka kalau dipakai terllau sering, akhirnya sekarang back to reality aja kalo makeup yasuda ga nutupin pake pore eraser lagi, hanya foundie langsung bedak

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Khadijeskh

18 and Under

Oily, Medium, Warm

20 Apr 2026

Khadijeskh doesn't recommend this product!

This product can be ur option, gw suka dengan hasil produk ini untuk sebelum makeup, hasilnya flawless banget dan nyatu di kulit, the looks is pretty good

But i donโ€™t like the texture karena cukup berat dan membuat aku memiliki sedikit close comedo, Iโ€™ll rate this 3/5 ๐Ÿ˜Š

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Dan+dan

0

alifadwinurf

25 - 29

Oily, Medium, Cool

05 Feb 2026

alifadwinurf doesn't recommend this product!

Jika diaplikasikan terlalu tebal, produk di atasnya (foundation/cushion) justru bisa "bergeser" (sliding). Cukup gunakan seukuran biji jagung untuk seluruh area bermasalah.
โ€‹Bukan Skincare: Ingat, ini adalah makeup. Produk ini hanya menyamarkan pori secara sementara, bukan mengecilkannya secara permanen.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional Market

0

Arvidaanggitap

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

04 Feb 2026

Arvidaanggitap recommends this product!

baby skin tuh lama banget jadi cult favorite primer yang sering direkomendasiin buat nge blur pori dan bikin makeup terlihat halus. begitu aku pake di wajah, teksturnya langsung nyerap dan nge fill pori-pori kecil aku jadi keliatan lebih halus banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Api_Susi07

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

07 Dec 2025

Api_Susi07 recommends this product!

Cover and bluring banget cocok buat daily saat mekeup tebal, menyamarkan pori buat make up lebih nempel tahan 24 jam tidak geser sudah pake dari awal product lauching dan aku masi setia sampai sekarang selaku beli lagi dan lagi. top banget.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Liaangelinawandany

30 - 34

Dry, Light, Neutral

04 Dec 2025

Liaangelinawandany recommends this product!

Clinically proven gel formula untuk membuat pori pori tampak lebih kecil
Cherry extract dengan antioxidant untuk melindungi kulit dari radikal bebas
Non-comedogenic.
Fragrance-free kulit sehat bersinar dengan produk ini gunakan setiap hari yaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

farahfafairuz

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

02 Dec 2025

farahfafairuz recommends this product!

Dia ringan mudah diapply dan cepet meresap juga , trus merasa hasil makeup nya terlihat okeh tapi makin kesini sebenernya kayak b aja, tdk se poreless itu dan mukaku malah terasa 'kurang nyaman' kalau pakai ini , entah karna kondisi kulit lg gak baik atau gmn ><

Baby Skin Instant Pore Eraser imgfdn-2f2e3fa6-f58a-4af5-95e1-14f210d8d8b5

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron