Make Over Hydration Serum - Beauty Review

Make Over

Hydration Serum

Rp. 98.000

4.0

289
334
160
46
6

835 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

rinanurhida

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

3 days ago

rinanurhida recommends this product!

Bagus banget brand kecintaan aku banget inimah, harga nya juga masih oke untuk kualitas yang OKE BBANGETTTTT dipake seharian bener bener bikin makeup stay lebih lama dan gak longsor sama sekali pernah pake buat make up bridesmaid dan GONG

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Flash Sale

0

ginagaryn

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

6 days ago

ginagaryn recommends this product!

Hydration sering ini cocok banget buat jadi primer, karena kulit ku kombinasi jadi pakainya tipis di area yang kering dan bagian T zone aku kasih agak banyak, tunggu sampai kering dan langsung timpa sama foundation/cushion yang biasa dipakai. Hasilnya make-up tahan lama dan gak crack ternyata di bawah mata dan smile line.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

elizmaria

25 - 29

Combination, Light, Neutral

26 Jun 2026

elizmaria recommends this product!

Produk ini bagus kok.
Saya pakainya sekitar 5 pencet untuk muka dan leher.
Terus tungguin sampai bener bener kering.
Tanpa pakai base lain juga oke banget.
Pakai ini aja terus pakai alas bedak yang saya mau entah foundation or cushion.
Hasilnya bagus.
Tidak crack.
Tidak longsong.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

licuncen

19 - 24

Dry, Medium, Cool

07 Mar 2026

licuncen recommends this product!

Make Over Hydration Serum

Ini sebenernya nitip review karena ini serum skin prep andalan nyokap gw. Dia udah pakai cukup lama dan cocok banget di kulitnya.

Oh iya, nyokap gw tipe kulitnya very oily, jadi mungkin itu juga alasan kenapa serum ini works banget di dia.

Gw sendiri pernah coba beberapa kali, tapi jujur kurang cocok di gw. Teksturnya menurut gw cukup berat, dan di kulit gw malah bikin finish makeup jadi agak matte.

Karena kulit gw super kering, hasilnya malah bikin makeup crack dan kadang jadi longsor setelah beberapa jam.

Jadi waktu pertama coba gw sempet expect terlalu tinggi. Dengan kemasan yang kecil dan harga yang lumayan, gw kira performanya bakal beyond my expectations.

Tapi ternyata di kulit gw nggak terlalu works.

Mungkin ini lebih cocok buat skin type yang oily atau combination, kayak nyokap gw.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

decidecici

25 - 29

Dry, Light, Cool

13 Jan 2026

decidecici recommends this product!

Pernah cobain hydration serum make over ini beberapa kali ketika ikutan make-up class make over. Cocok banget buat dijadikan skin preparation sebelum make-up. Tekstur ringan dan ga lengket. Kulit jadi lembap dan plumpy, ga bikin base make-up jadi pilling.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0

dinda_ftrm

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

04 Dec 2025

dinda_ftrm recommends this product!

Aku seneng banget pake produk serum make over ini, karena emang cocok banget dimuka aku. Teksturnya juga ringan banget, jadi yang pasti produk ini. Aku rekomendasiin ke temen temen sama kerabat aku. Kalian juga jangan lupa cobain produk ini ya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand Website

0

intania2

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

04 Dec 2025

intania2 recommends this product!

Di kulit yang cenderung berminyak dan gampang berkeringat. Ini ampuh banget. Tentu harus disupport sama complexion dan setting spray yang bagus juga. Cuma cukup pake sunscreen dan hydrating serum, udah deh make up nempel sampe malem. The Best.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

willatriani

30 - 34

Dry, Medium, Neutral

31 Oct 2025

willatriani recommends this product!

Ini primer paling mantul banget 😍😍
Ga da yant bisa gantiin produk satu ini gaperlu pake bedak lain lain udah primer satu ini langsung foundy terus lipstik dah paling jooss , tahan lama pula muka langsung glow ga luntir anti longsor pokonya debest😍😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Female Daily Studio

0

Sherchvz_

19 - 24

Oily, Light, Neutral

09 Aug 2025

Sherchvz_ recommends this product!

Primer serum cenderung lebih ke hyrating, lebih cocok untuk kulit kering buat hold make up lebih tahan lama. Mungkin untuk kulit yang acne prone dan oily kurang disarankan kecuali pemakain untuk indoor ruangan berAC agar make up Tahan lama. tekstur seperti serum pada umumnya. Worth it untuk harga segitu, produk lokal tapi kualitas luar. ✨

Hydration Serum imgfdn-11f6d433-5b50-4692-8821-e82087c038f2

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Indahpradithaary

25 - 29

Dry, Medium, Warm

22 Jun 2025

Indahpradithaary recommends this product!

Make Over Hydration Serum jadi andalan baruku sebelum makeup. Ringan, cepat meresap, dan bikin kulit lembap tanpa rasa lengket. Kulit jadi lebih siap, makeup nempel lebih halus dan tahan lama. Plus ada efek cerah dan kencang yang langsung kerasa. Adem juga di kulit karena ada aloe vera-nya. Fix, rekomen!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron