

4.0
835 users
Reviewed this
97% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
3 days ago
rinanurhida recommends this product!
Bagus banget brand kecintaan aku banget inimah, harga nya juga masih oke untuk kualitas yang OKE BBANGETTTTT dipake seharian bener bener bikin makeup stay lebih lama dan gak longsor sama sekali pernah pake buat make up bridesmaid dan GONG
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : FD Flash Sale
6 days ago
ginagaryn recommends this product!
Hydration sering ini cocok banget buat jadi primer, karena kulit ku kombinasi jadi pakainya tipis di area yang kering dan bagian T zone aku kasih agak banyak, tunggu sampai kering dan langsung timpa sama foundation/cushion yang biasa dipakai. Hasilnya make-up tahan lama dan gak crack ternyata di bawah mata dan smile line.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
26 Jun 2026
elizmaria recommends this product!
Produk ini bagus kok.
Saya pakainya sekitar 5 pencet untuk muka dan leher.
Terus tungguin sampai bener bener kering.
Tanpa pakai base lain juga oke banget.
Pakai ini aja terus pakai alas bedak yang saya mau entah foundation or cushion.
Hasilnya bagus.
Tidak crack.
Tidak longsong.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Tokopedia
07 Mar 2026
licuncen recommends this product!
Make Over Hydration Serum
Ini sebenernya nitip review karena ini serum skin prep andalan nyokap gw. Dia udah pakai cukup lama dan cocok banget di kulitnya.
Oh iya, nyokap gw tipe kulitnya very oily, jadi mungkin itu juga alasan kenapa serum ini works banget di dia.
Gw sendiri pernah coba beberapa kali, tapi jujur kurang cocok di gw. Teksturnya menurut gw cukup berat, dan di kulit gw malah bikin finish makeup jadi agak matte.
Karena kulit gw super kering, hasilnya malah bikin makeup crack dan kadang jadi longsor setelah beberapa jam.
Jadi waktu pertama coba gw sempet expect terlalu tinggi. Dengan kemasan yang kecil dan harga yang lumayan, gw kira performanya bakal beyond my expectations.
Tapi ternyata di kulit gw nggak terlalu works.
Mungkin ini lebih cocok buat skin type yang oily atau combination, kayak nyokap gw.
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Watson
13 Jan 2026
decidecici recommends this product!
Pernah cobain hydration serum make over ini beberapa kali ketika ikutan make-up class make over. Cocok banget buat dijadikan skin preparation sebelum make-up. Tekstur ringan dan ga lengket. Kulit jadi lembap dan plumpy, ga bikin base make-up jadi pilling.
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Sample
04 Dec 2025
dinda_ftrm recommends this product!
Aku seneng banget pake produk serum make over ini, karena emang cocok banget dimuka aku. Teksturnya juga ringan banget, jadi yang pasti produk ini. Aku rekomendasiin ke temen temen sama kerabat aku. Kalian juga jangan lupa cobain produk ini ya.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Brand Website
04 Dec 2025
intania2 recommends this product!
Di kulit yang cenderung berminyak dan gampang berkeringat. Ini ampuh banget. Tentu harus disupport sama complexion dan setting spray yang bagus juga. Cuma cukup pake sunscreen dan hydrating serum, udah deh make up nempel sampe malem. The Best.
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
31 Oct 2025
willatriani recommends this product!
Ini primer paling mantul banget 😍😍
Ga da yant bisa gantiin produk satu ini gaperlu pake bedak lain lain udah primer satu ini langsung foundy terus lipstik dah paling jooss , tahan lama pula muka langsung glow ga luntir anti longsor pokonya debest😍😍
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Female Daily Studio
09 Aug 2025
Sherchvz_ recommends this product!
Primer serum cenderung lebih ke hyrating, lebih cocok untuk kulit kering buat hold make up lebih tahan lama. Mungkin untuk kulit yang acne prone dan oily kurang disarankan kecuali pemakain untuk indoor ruangan berAC agar make up Tahan lama. tekstur seperti serum pada umumnya. Worth it untuk harga segitu, produk lokal tapi kualitas luar. ✨

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
22 Jun 2025
Indahpradithaary recommends this product!
Make Over Hydration Serum jadi andalan baruku sebelum makeup. Ringan, cepat meresap, dan bikin kulit lembap tanpa rasa lengket. Kulit jadi lebih siap, makeup nempel lebih halus dan tahan lama. Plus ada efek cerah dan kencang yang langsung kerasa. Adem juga di kulit karena ada aloe vera-nya. Fix, rekomen!
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
