Heimish Artless Glow Base SPF 50+ PA+++ - Beauty Review

Heimish

Artless Glow Base SPF 50+ PA+++

Rp. 300.000

3.8

8
9
12
0
0

29 users

Reviewed this

38% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

hamasah_uwi

35 - 39

Normal, Medium, Neutral

4 days ago

hamasah_uwi recommends this product!

Teksturnya creamy dan warna pink, ada wangi lembutnya. Mengandung SPF 50+ PA+++. Awal dipakai agak putih tapi kalau sudah keblend jadi cakep di muka, finishingnya glowing. Nggak pedih di mata dan terasa ringan dipakainya. Cocok untuk primer sekaligus sunscreen 🩷

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

noalin24

25 - 29

Oily, Light, Neutral

30 Jan 2024

noalin24 recommends this product!

Produk ini bisa digunakan sebagai sunscreen atau pun sebagai base makeup. Dari finishnya pun dewy yang bisa membantu makeup kita terlihat lebih glowy yang sehat banget. Walaupun sebagai base dan sunscreen, produk ini termasuk tinted dan enak banget untuk bikin makeup lebih nempel di muka ✨

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

dailyrjy

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

06 Sep 2023

dailyrjy recommends this product!

sunscreen heimish yang dikemas elegan, di kemas dengan memakai tube sehingga tidak mudah bocor.
memiliki texture yang kental dan putih seperti gel creamy, dan mudah di blend.
sunscreen ini membuat kulit ku menjadi glowing, selain itu kulit ku menjadi lembab sampai sore!
sunscreen ini tidak menimbulkan efek whitecast,Peeling atau apapun itu.
sunscreen yang ringan di muka aku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

pratiwiwsnw

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

25 Aug 2023

pratiwiwsnw recommends this product!

haha aku nyesel banget underestimate ini.. awalnya ku pikir dia semacam tinted SPF yang bakal bikin jomplang di muka, ternyata aku salah (yang tinted beda lagi walau mirip2 packagingnya). ngomongin packaging, aku suka banget bentukannya; unik, slim, elegan, ngingetin sama bentuk remote πŸ˜† dia pake tutup ulir masihan. untuk teksturnya creamy, bikin keinget sama ice cream yang meleleh gitu, berwarna pink dan punya wangi floral (di hidungku nangkepnya wangi rose ya, enak, wangi2 skincare mahal HAHA). ini dipakai dengan atau tanpa moisturizer tetep bakal bikin lembap dan oil controlnya bagus di kulitku! udah dipake berjam2 sampe sore pun gak greasy T zone πŸ₯° easy to blend dan nggak ninggalin white cast atau ngasih efek tone up, tapi bikin muka jadi glowing yang sehat gitu. SPFnya pun sudah sangat OK buat outdoor activities (SPF50+ PA+++) dan bagus banget buat jadi primer/make-up base. bakal aku repurchase sih ini, mana nggak bikin pedih mata juga πŸ«ΆπŸΌπŸ’– minusnya fragrance floralnya ini meski nggak strong (menurutku) bakal lingering lumayan lama di muka, mungkin bisa jadi pertimbangan buat yang nggak suka atau sensitif sama fragrance di skincare.

Heimish Artless Glow Base SPF 50+ PA+++ imgfdn-e2d5eca7-6157-495d-9385-c601ce29dee5-2461641 1
Heimish Artless Glow Base SPF 50+ PA+++ imgfdn-d12e7dae-ee65-4b8d-b001-d1494f4f417f-2461641 2

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

2

ireneysng

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

26 Nov 2022

ireneysng recommends this product!

susncreen ini enak dipakai kalau mau makeupan. karena efek glownya emang mantep banget. bikin makeup nyatu pokoknya jadi skin prep yang enak. sayangnya ga bisa dipakai sebagai sunscreen biasa karena jadi berasa greasy berat gitu diwajah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Barter

0

yuliamaulidina

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

26 Jun 2022

yuliamaulidina recommends this product!

Nah kalau yang ini bisa berfungsi sebagai sunscreen sekaligus sebagai base make up. Packaging-nya juga pakai warna rose gold yang menurut aku bikin produknya jadi kelihatan lebih mewah. Aku juga suka dengan efek hologram dari box-nya. Teksturnya berwarna pink sangat muda, ringan dan juga gampang menyerap. Untuk wanginya ada sedikit wangi floral yang sangat tipis, tapi nggak mengganggu sama sekali. Finish-nya yang aku suka banget, satin finish gak terlalu dewy tapi juga gak matte, gak bikin kulit keliatan terlalu oily, kalau ditimpa sama complexion masih oke banget, nggak ngegeser make up juga. Produk ini cukup lembap dan nggak ada white cast-nya. SPF 50 dan PA+++ juga bagus banget buat protect kulit kita dari sinar matahari. Jadi kalau kamu mau punya sunscreen sekaligus base make-up, ini pilihannya !

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : PR Package

0

sevenrain

35 - 39

Dry, Light, Cool

05 Jun 2022

sevenrain recommends this product!

tekstur nya cair dan encer banget, meresap dan enak di blend. pas usah dipake di muka, rasanya sedikit lengket tapi emang lembab sih, makanya selain sun creen, ini sekalian aku jadiin primer, sebelum foundie. prosuk ini ada kandungan parfum, wanginya buah2an segar gitu. ini bener2 ringan untuk sun screen dengan kadar yang tinggi. sebenernya pake ini tanpa bedK udah paten banget hasilnya, shimmer, dewy, glass skin or whatever it is. and indeed! ini beneran muka kayak glitter deh? aku sih tetep pake bedak, tapi tipis aja. suka pokoknya sama produk ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

kurniaristyani

30 - 34

Dry, Medium Light, Neutral

02 Mar 2022

kurniaristyani recommends this product!

Base make up pertama dan kayaknya gak bakal ganti2 πŸ˜‚πŸ˜‚ seneng banget sama efek glowing shinning nya, foundie juga langsung jadi makin cakeppp. Harganya affordable, gampang dicari jugaa. Texturenya creamy banget dan pengaplikasiannya mudah, cepet nyerep dan gak bikin kilit berminyak ❀️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

mahardhityas

25 - 29

Dry, Medium Dark, Warm

12 Nov 2021

mahardhityas recommends this product!

sunscreen dengan finishing terlucu menurut aku, kulit aku kan hitam. sunscreen ini efeknya glowing dan ada butiran2 mutiara gt diwajah kalo udh apply terus didiemin 15-30menit. engga cocok jdinya di muka aku haha. kalau yg pnya kulit putih pasti bagus bgt sih pake sunscreen ini. dan spf 50 nya bener2 terbukti jd jangan takut spf nya boongan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

xoshaxo

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

25 Oct 2020

xoshaxo recommends this product!

Karena dewy looks lagi hype banget waktu itu, aku cari substitute dari bene**t primer aku(mahal say kl buat daily wkwk) 😝 Harganya jauuuuh lebih murah, dengan packaging heimish yang lebih classy, ada spf nya pula πŸ˜… Bisa 2 in 1, sekalian buat sunscreen. Primer ini lembab, ga berat tapi ga light juga, tetep ada berasa pake lah intinya, tapi ga yang berlebihan, secara tekstur menurutku mirip2 sih, warnanya sama2 pink shimmering gitu, cmn bedanya ini lebih oily dan lebih gampang ninggalin whitecast kalo blend nya nggak rata. Menurutku primer ini kurang cocok kalo tipe wajah kalian oily, karena dia kurang bisa nahan minyak, dan ketahanannya pun jelas beda sm yang mahal ya πŸ˜‚ but for a half day (asal ga yang barbar keringetan parah) this primer would be good enough for me sih, apalagi kl yang lagi on budget hehehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron