

5.0
3 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
Indrianidk recommends this product!
produknya cocok untuk kulit sensitif, ringan untuk wajah dan cocok dipakai seharihari bahkan dipakai dikeadaan cuaca panas atau dingin, harganya affordable juga, cocok untuk kantomg pelajar maupun karyawan, murah meriah tapi bagus bangett, prouddd
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
an hour ago
ynitap18 recommends this product!
Manfaat produk Covering Jenis kulit Kering warnanya pas dikulit kuning medium seperti aku Karena kulit aku type kulit kering, Sebelum pakai wajib skin prep dulu.. Medium coverage diaku.. Kena keringat makin glowing, apalagi harganya ramah banget di kantong.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Indomaret
20 hours ago
sadyah_st recommends this product!
Pernah dipakai saat jadi MUA. Bagus untuk mixing foundation dan covering alis jg nutup bgt. Beli berkali2 karena harga murah affordable tapi mantul. Banyak beli share tapi kebanyakan beli yang natural sih. Bakal terus di repurchase. Disini beli lagi juga

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee


