Garnier Anti-Dark Circle Eye Roller Natural - Review Female Daily

Garnier

Anti-Dark Circle Eye Roller

Natural

Rp. 150.000

2.3

0
0
1
2
0

3 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

indriannie

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

11 Oct 2019

gak tau knpa ini tuh emang bagus dan enak di pake cuman kaya gak ngaruh banget gitu di muka aku ini entahlaaahh.... padahal belinya itu pas lagi mahal mahalnya duhhhh.. sekarang udah gk bli lagi dehhhhh

0

Amadeavashti

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

15 Jan 2019

Enak dipakai, dingin dan segar. Rollnya juga enak buat pijat-pijat daerah mata. Efeknya ngga terlalu kerasa, tapi bisa mengurangi mata sembab dan puffy. Tapi perubahannya ngga drastis. Harganya mahal untuk ukuran yang sekecil itu.

0

Yostisa

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

17 Sep 2017

pertama keluar harganya muahaal buat ukuran produk drugstore. tp lama2 jd murah hahaha. pas diaplikasikan ke mata rasanya dingin2 enak gitu, bisa sekalian pijat mata karena bentuknya bulat. tapi gak ada efek apapun. gak mencerahkan bawah mata juga

0