SKINFOOD Allantoin Clear Mascara Clear - Review Female Daily

ADD

SKINFOOD

Allantoin Clear Mascara

Clear

Rp. 60.000

3.5

0
1
1
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

larasati_kharomah

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

larasati_kharomah recommends this product!

22 Jan 2020

W pake kalo lagi pengen tampil innocent 😂🤣 ga kaya ngangkat bulmat gitu sih, tapi lumayan ngebuka mata biar ga keliatan lesu gitu (biasa kalo pake bedak kan mata kita jadi keliatan kecil gitu). Enak deh ga kerasa kaya pake maskara, gampang juga bersihinnya. Sering jug ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

LedApple

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

03 Dec 2015

Awalnya beli ini karena buat dipakai di eyebrow, tp pas gue pake ternyata hasilnya benyek yg rada basah a.k.a kayak kena air jadi rada gak cocok buat di eyebrow :( terus gue pake di lashes lumayan bagus, bikin lentik sebenernya ini bisa buat base mascara black sih.... b ... Read more

0