SilkyGirl Hi-Definition Waterproof Mascara - Review Female Daily

SilkyGirl

Hi-Definition Waterproof Mascara

Rp. 53.000

5.0

1
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

fitria.r

Oily, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

06 Nov 2016

Sumpah suka banget banget sama mascara silkygirl yg ini. Bener2 bikin bulu mata lentik, tahan lama. Dari mascara lain yg pernah aku pake walaupun mengklaim waterproof tapi ttp aja lama kelamaan luntur, bias gitu, jadi kaya mata panda. Berbeda sama mascara ini, tetep nempel walaupun kena air. Pernah aku engga sengaja ngucek2 mata krn kelilipan, tapi ttp engga rusak. Malah maskaranya tuh jadi copot kecil2 gitu. Tapi engga buat bulu mata rontok jg kok. Sampe habis aku pake pengen beli lagi engga kesampaian, beberapa kali ke counternya kosong mulu

0