
4.9
103 users
Reviewed this
99% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
28 Aug 2026
Jayawijaya recommends this product!
Maskara lokal brand yg selalu kupilih yg anti gagal dan selalau the best waterproff nu plumpy ataupun turun saat di gunakan
............
..............
.......................
........................
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Guardian
28 Aug 2026
FaraFazirotulFarida recommends this product!
Mascara anti gagal sih ini bilangnya.. gimana gak wort it ini tuh mascara yang bagus banget untuk bulu mata aku yang pendek tapi bisa bikin jadi panjang dan gak gumpal.. keren sih ini.. dia juga kasih kesan volume tapi gak lebayy haaa sumpah gak akan bisa ganti yang lain udah titik.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Official Brand Store
01 Jul 2026
yendistriyani recommends this product!
Ga terlalu tebal dan ga terlalu tipis bisa bikin bulu mata otomatis lentik tapi masih keliatan natural, ga terasa berat saat di aplikasikan ke bulu mata. Tidak menggumpal dan jg tahan lama, ga meleber seharian dipakai.
2 kali aplikasi uda langsung lentik jadi awet deh

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
27 Dec 2025
Eli0102 recommends this product!
Saaangat sesuai ekspektasi. Bulu mata jadi tegak berdiri, ga luntur, dan jadi keliatan tebal. Aku pakai dari pagi sampe malam masih stunning. Aplikatornya lebih rapat dari maskara lain makanya hasilnya bulu mata terlihat lebih rapi dan lebih tebal. Ga heran kalo banyak yang reviewnya positif tentang maskara ini. Plus aku dapet hadiah 1 buah eye curler dari RAD. Pas banget, produk ini memang must have supaya bulmat cetar membahana.


Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : sociolla
17 Nov 2025
adeorreo recommends this product!
Baru 2x pakai, aku udah sayang banget sama maskara ini. Dengan embel embel Hyper, aku kira bakal tebel clumpy gitu, ternyata tipisss sekali sangat natural. Bahkan dilayer pun tetep oke dan rapih. Bukan yang bikin panjang banget as her name Hyper Length sih, but bikin lentik dan bervolume secara natural aja gitu. Ketahanan lentiknya oke banget, waterproof dan smudgeproof banget. Thats why you need oil based cleanser buat bersihinnya. Aplikatornya bukan brush yang bikin liquidnya nempel, jadinya clean dan ngga mleber kemana mana.
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Shopee
09 Aug 2025
tiarananda9 recommends this product!
I’m honestly obsessed with this one, totally a new holy grail in my makeup bag!!!!! Formulanya super ringan tapi tahan lama banget, udah waterproof, smudge-proof, dan anti-clumping. Aplikatornya pakai tapered silicone brush yang bikin bulu mata terlihat ekstra panjang dan lentik, plus perfectly separated. Hasilnya tuh mirip lash extension but still keep natural. Selalu ada yang salfok setiap aku pake product ini Aku pakai seharian kuliah pun masih stay kece, dan memang perlu oil cleanser atau eye makeup remover biar bersih total.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Beautyhaul
07 Apr 2025
teppipong recommends this product!
sukaaa banget sama ini mascara, nggak smudge sama sekali. bener-bener langsung keliatan banget bulu mata aku dan panjang. happy banget nemu mascara bagus yg affordable, karena sekarang aku udah jarang pake eyeliner, dan mata aku ga bisa kalo pake eyelash extensions pasti iritasi, jadi mau beralih ke mascara ini aja bikin "nyala" mata aku.
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
08 Feb 2025
cinthiasanusi recommends this product!
one of the best local mascara! udah pakai ini jadi gak pernah pakai yang lain terus karena sebagus itu😭lentik banget dan tahan lama, terus spoolienya enak banget dipakainya gak terlalu besar jadi gampang buat jangkau bulu mata yang bagian dalam dan ujung
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : PR Package
26 Jan 2025
Mutiaramandd recommends this product!
Bener-bener bagus banget buat aku. Dia formulanya somewhat thin, tapi bisa banget dibuild up buat dapetin hasil yg agak tebel tapi non-clumpy. Hitamnya pekat, curlnya awet, nggak smudge, dan cantik bangettt hasilnya di mata. Efek lengtheningnya real ada banget, even untuk bulmat yg pendek, tipis, dan lurus (asian lashes). Currently my fav mascara, and will repurchase (im on my second tube hehe). 10/10 would recommend!
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
22 Jan 2025
luceepurba recommends this product!
Beli ini karena diskonnya lebih banyak dari yang biasa dipake (Lengthening), and I should say... ini lebih bagus. Disclaimer, bulu mataku ga terlalu panjang, lentik tapi ga lebat. Pakai ini jadi cantiik banget,dijepit ga dijepit, hasilnya bikin panjang dan misah. Aplikatornya memang lebih enak dipakai daripada si Lengthening kalau mau buat yang misah misah gitu. Lumayan lebih hitam, meski ga ngasih efek lebat. Cuma minusnya yaa sama seperti maskara Rose All Day lainnya...ya...susah dihapus.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee


