PIXY Pixy Volume & Curl Mascara Black - Review Female Daily

PIXY

Pixy Volume & Curl Mascara

Black

Rp. 42.500

4.8

3
1
0
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Kanaierru

Combination, Medium Light, Cool, 30 - 34

12 Apr 2021

Kanaierru recommends this product!

PIXY - VOLUME & CURL MASCARA Lumayan ngasih volume, kalau buat curlnya sih gak terlalu ngaruh buat gue.. warna hitam pekat, pas pemakaian juga enak gak ngegumpal.. cuma kadang kalau udah lama, dia suka jadi ada butiran-butiran kecil gitu, pedih kalo masuk ke mata

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

Afridinianti25

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

24 Feb 2021

Afridinianti25 recommends this product!

Teksturnya pas dipake ringan, bulumata sedikit bervolume, bikin bulumata lebih lentik, dibersihin gampang. Tapi sayang klo dipake ngegumpal, trus lubang botolnya kecil banget segede lingkaran kuasnya.. pas mau masukin kuasnya ke botol, isinya pada nyangkut diluar.. jadinya kotor dan mubadzir.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Yaneekai

Combination, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

19 Oct 2020

Yaneekai recommends this product!

aku suka maskara volume ini ,bikin bulu mataku tampak tebal jdinyaa,,, terus jdi lentik jugaaa,,, waterprof pulak,, jdi klo aku cuci muka pas istrht krrja tuuu gk ribet harus lap lap maskara yg longsor... recomend deh...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

mayuciii

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

12 Aug 2020

mayuciii recommends this product!

lagi nyari maskara trus ngeliat produk ini keknya baru trus beli deh. trus pas nyobain... WAH BAGUS BANGETTT. bikin bulu mata aku yang pendek dan lurus jadi panjang dan lentik, dan pastinya tetep natural, ga kayak pake bulu mata palsu dan ga keliatan pake maskara gitu, sukak❤

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : missglam

0