PAC Waterproof Mascara C01 Black - Review Female Daily

ADD

PAC

Waterproof Mascara

C01 Black

Rp. 141.000

4.1

16
8
2
4
0

30 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Melyfbr28

Normal, Light, Neutral, 19 - 24

Melyfbr28 recommends this product!

5 days ago

Ini tuh maskara terbagus looh selain waterproof da gabikin bulumata aku jadi rontok girls ❤️❤️❤️ dan gampang bgt pada saat d aplikasikan 🥰🥰🥰🥰 recommended banget deh pokonya💗💗💗💗💗💗💗 cocok banget buat kalian yg ingin tampil cantik ❤️❤️❤️

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0

Higu

Normal, Medium Light, Neutral, 30 - 34

Higu recommends this product!

28 Apr 2020

aku suka banget ama mascara yang satu ini , mempercantik riasan mata membuat bulu mata aku terlihat lentik dan mascaranya tidak mengumpal selain itu hasilnya waterproof ...menebalkan, melentikkan juga, mengaplikasikannya gampang dan mudah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

shelni_cesyansyah

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

shelni_cesyansyah recommends this product!

09 Apr 2020

ini maskara bemeran deh ngejawab kegalawan aku karna walaupun dia waterproof tekstur na ga ngegumpal gampang banget diaplikasiinna , dan yang paling penting itu dan yang terpenting dibersihinna gampang banget ga buat bilu mata aku rontok pokona seneng banget deh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0

Isromi

19 - 24

Isromi recommends this product!

31 Mar 2020

Hay gays Ada satu yg menarik nih Itu tuu mascaranya pac Yg sekali pake langsung tebal dan lentik Yaa sesusai dengan kemauannya kalian gays Kalian mau lentik bisa Mau tebal juga bisa 😍 Mascara ini jatuhnya waterproof dan ga akan bleber ketika kena air atau kalian nangis ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Flash Sale

0

liestiya

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

liestiya recommends this product!

30 Mar 2020

aku org nya sensitif utk bagian mata,dan selalu pilih2 soal maskara,tp pertama kali beli dan pake maskara dr pac ini aku lsng suka..maskara ini waterproof,trus gampang bgt di bersihkan,dan bagusnya lg bs menebalkan dan melentikkan...the best mascara i ever had..😘😘😘

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

rahayu

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

rahayu recommends this product!

30 Mar 2020

mascara dari pac ini tuh bagus bangetttttt.. mascara nya di pake nyaman banget ga bikin perih di mata. terus mascara nya watrproff, untuk menebalkan, memanjangkan.. jadi bulu mata kita terlihat bervolume. ini tuh mascara andalan banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

inDanDa83

Normal, Medium, Neutral, 35 - 39

inDanDa83 recommends this product!

30 Mar 2020

Woyah_woyah nDes mascara dari @pac_mt ini keren banget, walaupun produk lokal maskara @pac_mt waterproof, dapat menebalkan bulu mata, melentikkan bulu mata dan mudah untuk dibersihkannya, suka banget sama produk @pac_mt yg satu ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

Chan93

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

Chan93 recommends this product!

30 Mar 2020

Haaayyyy wanita cannttiikkk indonesia , hari ini w mau review produk Mascara dr PAC , yang Menebalkan , Efek Lebih Panjang , Waterproof dan tidak Mengumpal ... yg paling penting , Aman untuk di mata karna mengandung anti iritan ............

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

bettyriskiyansyah

Oily, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

bettyriskiyansyah recommends this product!

30 Mar 2020

mascara dari pac martha tilaar ini waterproof , menebalkan , melentikan , dan juga tidak menggumpal ........................... walaupun waterproof masih mudah untuk di bersihkan .............................................

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

vivieka

Combination, Medium, Warm, 35 - 39

vivieka recommends this product!

30 Mar 2020

Maskara dari Pac Martha Tilaar ini keren banget gaes, Maskara ini pastinya Waterproof dan long lasting, yang paling keren lagi, pada saat di bersihkan tidak sulit, cukup dengan make up remover, sisa maskar yg kita aplikasi tadi, lgsg terangkat, dan tidak membuat bulu ma ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Facebook

0
Prev
Next